Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Give Away iPhone 11

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Give Away iPhone 11
Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Give Away iPhone 11 (Kolase iBox)
0 Komentar

Artinya kamu perlu waktu 7 hari untuk bisa membeli iPhone 11 dengan harga Rp 6,999 Juta. Jika menurut kamu jumlah tersebut terlalu sulit untuk kamu dapatkan, coba kamu turunkan target hariannya.

Misalkan kamu hanya bisa mengundang 5 orang dalam 1 hari, artinya kamu perlu waktu 28 hari untuk mendapatkan uang agar bisa membeli iPhone 11 dengan harga Rp 6,999 Juta.

Lama? jelas tidak! 28 hari untuk mendapatkan iPhone 11 sangatlah sepadan, bro. Just do it dan kosisten, oke!

Baca Juga:Terus Ciptakan Pertumbuhan Baru, Aplikasi Senyum Mobile Jadi Andalan Holding UMiHanya 3 Ribu! Ini Cara Top Up Chip Higgs Domino Murah via Pulsa 3000 Semua Operator

Lalu apa saja aplikasi penghasil uang langsung ke rekening itu, simak penjelasannya di bawah ini, ya!

Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening

Neo Plus : Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah

Aplikasi pertama yang direkomendasikan sebagai salah satu penghasil saldo di DANA adalah Neo Plus. Namun sekarang namanya sudah berubah menjadi NeoBank karena dikembangkan oleh Digital Banking Bank Neo Commerce.

Hingga sekarang ini, jumlah penggunanya sudah lebih dari 10 juta orang dari berbagai daerah di Indonesia. Anda hanya perlu mengajak teman untuk mengunduh aplikasi NeoBank dengan kode referal jika ingin mendapatkan saldo dari sana.

Setiap kali rekan/teman Anda mengunduh aplikasi dari kode referal yang Anda berikan maka Anda akan memperoleh komisi.

Sebagai tips tambahan pastikan HP kalian tidak di root, karena jika handphone kalian sudah diroot, biasanya pihak pengembang akan sulit memverifikasi perangkat yang kalian gunakan.

ClipClaps : Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

Aplikasi yang masuk ke dalam daftar kedua sebagai aplikasi game penghasil uang adalah ClipClaps. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk bermain games seru dan mendapatkan uang setelah berhasil memainkan permainan yang ada di dalamnya.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening, Bisa Beli Vespa Matic!Kelangkaan Air Adalah Masalah Keamanan Nasional : Apa Yang Dibutuhkan Sekarang ?

Beberapa mini games yang bisa dimainkan antara lain adalah Lucky Winner, Lucky Stratch, Lucky Wheel dan berbagai konten yang diselenggarakan oleh pihak aplikasi ClipClaps. Mengundang teman menggunakan kode undangan Anda juga bisa memberikan income tambahan.

Selain bermain games, Anda bisa menjadi creator dengan mengunggah video di aplikasi ClipClaps. Anda bisa mendapatkan uang dengan mengumpulkan claps sebanyak-banyaknya. Anda pun berkesempatan untuk mendapatkan popularity incomes jika video yang diupload banyak disukai pengguna aplikasi.

0 Komentar