Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Give Away iPhone 11

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Give Away iPhone 11
Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Give Away iPhone 11 (Kolase iBox)
0 Komentar

Claps yang didapatkan akan masuk ke aplikasi sebagai koin. Koin-koin yang dikumpulkan inilah yang akan dikonversikan ke dalam rupiah dan bisa ditarik ke akun dompet digital yang dimiliki. Cara penarikannya terbilang mudah, tidak bertele-tele dan cepat.

Spin the Wheel : Aplikasi Penghasil Uang 2022 dan 2023

Game penghasil uang berikutnya yang layak untuk dicoba adalah Spin the Wheel. Cara bermainnya cukup mudah, Anda pun akan langsung mendapatkan reward berupa saldo e-wallet setelah berhasil memenangkan permainan yang ada.

Spin the Wheel adalah aplikasi games yang dimainkan dengan cara memutar roda keberuntungan. Ada beragam reward yang tersedia dan bisa dimenangkan setelah pemain memutar roda tersebut. Selanjutnya, reward tersebut akan masuk sebagai poin yang bisa ditukar dengan uang tunai.

Baca Juga:Terus Ciptakan Pertumbuhan Baru, Aplikasi Senyum Mobile Jadi Andalan Holding UMiHanya 3 Ribu! Ini Cara Top Up Chip Higgs Domino Murah via Pulsa 3000 Semua Operator

Anda bisa mendapatkan $5 setelah mendapatkan 5000 poin. Uang tersebut bisa ditransfer melalui rekening PayPal sebelum ditarik menjadi saldo rupiah. Selain memutar roda keberuntungan, ada permainan lain yang juga berhadiah uang.

Dua permainan lain yang ada di aplikasi ini adalah Lucky Spin dan Lucky Number Spin. Dalam games tersebut, pemain diminta untuk memilih nomor yang dipercaya sebagai nomor keberuntungan. Caranya hanya dengan mengklik tombol Spin dan tunggu hingga nomor keberuntungan Anda keluar.

Setiap harinya, tersedia 30 kali kesempatan untuk bermain di aplikasi ini. Setelah kesempatan tersebut habis, Anda masih bisa memperoleh uang tambahan dengan menonton video iklan yang ada. Cara lainnya untuk mendapatkan uang adalah dengan membagikan kode referral pada teman sebanyak-banyaknya.

The Lucky Miner : Aplikasi Penghasil Uang Dana

Aplikasi game ini didesain untuk para pemainnya agar bisa menambang emas sebanyak-banyaknya. Cara bermainnya yang sangat mudah membuat banyak orang tertarik untuk bermain game penghasil uang yang satu ini.

The Lucky Miner bisa diinstall melalui Google Play. Pembuatan akun hanya membutuhkan alamat email atau nomor ponsel. Berikutnya, setelah registrasi berhasil Anda bisa langsung memainkan The Lucky Miner dengan menekan gambar bor untuk mulai menambang.

0 Komentar