Sinopsis Ant Man And The Wasp: Quantumania Full Movie

Link Nonton dan Sinopsis Ant Man And The Wasp: Quantumania Full Movie HD Sub Indo Layarkaca21 lk21 Indoxxi Rebahin IDLIX dan Resmi
Link Nonton dan Sinopsis Ant Man And The Wasp: Quantumania Full Movie HD Sub Indo Layarkaca21 lk21 Indoxxi Rebahin IDLIX dan Resmi (ist/Twitter/@MarvelStudios)
0 Komentar

Oleh karena alat tersebut akhirnya Scott Lang (pemerannya Paul Rudd) orang tua dari Cassie, Hope van Dyne (pemerannya Evangeline Liy) dan kedua orang tua Hope, yaitu Janet van Dyne (pemerannya Michelle Pfeiffer) dan Hank Pym (pemerannya Michael Douglas) tersedot. Ya, alat tersebut menyedot semua orang tersebut dan membawanya ke dimensi yang berbeda.

Dalam film ini, mereka semua menjalani perjalanan dan menjelajahi dimensi kuantum tersebut. Mereka melakukan interaksi dengan makhluk-makhluk yang ada di dalam dimensi tersebut. Walaupun memang sedikit aneh namun mereka tetap menjalaninya. Tidak sampai di situ saja, mereka juga menghadapi banyak sekali tantangan-tantangan.

Bahkan mereka menemukan salah satu tantangan yang sangat sulit, yaitu harus menghadapi musuh yang baru bernama Kang the Conqueror (pemerannya Jonathan Majors). Musuh tersebut tidak akan berhenti kalau semua keinginannya tidak bisa terpenuhi.

Baca Juga:Nonton Bola Hari Ini Gratis, Download Yacine TV Live Streaming FootballTop Up Higgs Domino 1B 50K? Simak Cara Top Up dan Daftar Harga Top Up Higgs Domino Paling Murah Disini

Sangat seram ya musuh yang harus mereka hadapi? Bagaimana ingin melihat keseruan dari kelanjutan ceritanya? Kalau memang seperti itu, bisa langsung nonton Ant Man Quantumania dan simak sampai tuntas pembahasan selanjutnya ini.

Fakta Menarik Film Ant Man And The Wasp: Quantumania

Tetapi, sebelum menonton film Ant Man Quantumania yang satu ini, kami akan memberikan beberapa hal yang menarik dahulu tentang filmnya. Kan memang ya di setiap film pastinya akan memberikan banyak sekali hal-hal unik dan menarik. Apalagi kalau pembaca merupakan penggemar dari film yang satu ini.

Pastinya tidak ingin tertinggal dengan semua hal yang terkait dengan filmnya. Bukan kah begitu? Maka dari itu, langsungs aja menyimak beberapa fakta yang unik dan juga menarik dari proses produksi filmnya. Berikut ini ada beberapa rincian dari fakta-fakta yang harus diketahui.

1. Terdapat Sosok MODOK Di Dalam Filmnya

Untuk yang sudah melihat trailer dari film Ant Man Quantumania ini, pastinya tahu kalau di dalam filmnya ini nanti terdapat sosok MODOK (Mental Organism Designed only for Killing). Sosok ini merupakan salah satu sosok yang mirip atau versi lainnya dari villain film Ant Man di tahun 2015, yaitu Darren Cross/ Yellowjacket.

0 Komentar