Klaim Sekarang, Kode Redeem Free Fire yang Masih Aktif untuk Pemain Baru

Klaim Sekarang, Kode Redeem Free Fire yang Masih Aktif untuk Pemain Baru
Klaim Sekarang, Kode Redeem Free Fire yang Masih Aktif untuk Pemain Baru
0 Komentar

 

Bagaimana Cara Redeem Kode FF?

Untuk menggunakan kode-kode yang sudah kami cantumkan di atas, caranya sangatlah mudah. Ini dia panduannya untukmu.

1. Masuk ke Situs Garena

Pertama-tama, silhkan kamu akses terlebih dahulu situs resmi Garena. Kamu bisa langsung mengetikkan namanya di Google. Setelah masuk ke beranda, pilih menu akun yang ada di bagian atas, kemudian login.

Kamu harus login menggunakan akun FF, baik itu menggunakan Google, Facebook, maupun VK atau Huawei.

2. Masukkan Kode

Baca Juga:Polda Jabar Datangi Pengrajin Senjata Api100 Nama FF Keren Pro, Seram, Bagus, Old dan Belum Terpakai

Setelah kamu login, selanjutnya kamu cari menu “Redeem Code”. Masukkan salah satu atau semua kode yang masih aktif untuk mendapatkan reward secara gratis.

Perlu kamu ketahui, jumlah digit kode FF ini bervariasi, mulai dari 12 hingga 16. Untuk yang kami paparkan di atas, jumlahnya sekitar 12 digit. Jangan sampai salah input nomor, ya.

3. Klaim Kode

Jika kamu memasukkan kode yang benar dan juga masih aktif, maka kamu bisa mengeklaimnya langsung. Silhkan kamu masuk ke permainan sesuai dengan akun login tadi.

Hadiah redeem akan terkirim langsung ke “Tab Vault” pada permainan. Silahkan klaim kemudian langsung gunakan di permainan.

Ciri-Ciri Kode Error

Perhatikan kode yang kamu masukkan pada saat proses redeem. Jika muncul peringatan error, maka yang kamu masukkan sudah tidak bisa kamu gunakan, alias sudah tidak aktif. Kamu harus mencari yang masih aktif agar bisa kamu klaim.

Kemungkinan terbesar kenapa kode tidak bisa kamu gunakan yaitu expired atau masa berlakunya sudah habis. Karena umumnya, code tersebut hanya bertahan beberapa waktu saja.

Jadi, pastikan kamu memilih dan mencari yang masih aktif. Ciri-ciri yang masih aktif akan muncul tanda “berhasil diklaim”.

Baca Juga:Segera Klaim! Ini Daftar Kode Redeem Genshin Impact Terbaru Maret 2023: Ada Item Goulash GratisDokter Gizi Merekomendasikan Diet Mediteranian Untuk Orang Indonesia

Perlu kamu ketahui, redeem code sendiri tidak berlaku untuk selama-lamanya. Namun, beberapa di antaranya tidak tercantum masa aktifnya sehingga kita sulit mengetahui masa berlakunya.

Itulah beberapa alasan kenapa kebanyakan kode yang ada di internet saat ini banyak yang sudah tidak aktif. Meski begitu, masih ada juga beberapa di antaranya yang masih bisa kamu gunakan, seperti yang kami cantumkan sebelumnya.

0 Komentar