Villa Dengan Spot Foto Terbaik di Sumedang!

Villa dengan spot foto terbaik di Sumedang
Villa dengan spot foto terbaik di Sumedang(ig@puteririverinn)
0 Komentar

Pilihan Menu paket di Saung Makan Puteri River Inn, seperti nasi liwet atau nasi timbel, ikan goreng, ayam goreng, tahu, tempe, dan sambal. Adapula disajikan lalapan, jengkol asam manis, tumis genjer, pencok kacang, dan kerupuk. Apabila pemesanan selain paket tersebut makan tinggal mengeluarkan biaya tambahan.

Harga Tiket Masuk Villa Puteri River Inn Sumedang
Tiket masuk hanya Rp.10.000 jika tidak menginap di villa ini. Jadi pengunjung umum bisa datang untuk merasakan keindahan alam di Puteri River Inn. Tidak upa memesan makanan dengan tradisional di tempat ini.

Harga Penginapan Villa Puteri River Inn Sumedang
Penginapan di Villa ini terdiri dari beberapa tipe dan harga yang berbeda, seperti sebagai berikut:

Baca Juga:Rekomendasi Penginapan Murah di Sumedang, Desain Kasual Sampai Elegan!Kementerian Luar Negeri China Sebut Adanya Ancaman Buruk Bagi Dunia!

Saung Cijolang: Rp 800.000 (weekday) dan 900.000 (weekend). Kapasitas untuk 2 orang (maksimal 2 orang dewasa dan 2 orang anak kecil), disediakan handuk dan sabun, 2 kamar mandi.
Villa Saung Cihonje: Rp250.000 (weekday) dan Rp 300.000 (weekend). Kapasitas untuk 2 orang (maksimal 2 orang dewasa dan 2 orang anak kecil), disediakan handuk dan sabun.
Saung Citundun: Rp Rp 450.000 (weekday) dan Rp550.000 (Weekend). Kapasitas untuk 6 orang (maksimal 4 orang dewasa dan 2 orang anak kecil), disediakan handuk dan sabun, 2 kamar mandi.
Villa Saung Dewa: Rp 1.200.000 (weekday) dan Rp1.300.000 (weekend). Kapasitas untuk 15 orang ( dewasa dan anak-anak), disediakan handuk dan sabun, 3 kamar mandi.
Selain itu, ada pula saung Ambu dan Saung Indung dengan Rate harga yang berbeda.
Fasilitas penginapan terdapat menyediakan kamar tidur, kasur tambahan, televisi, dapur beserta peralatan masaknya, dan ruang tamu. Selain itu, disedikan pula water hitter dan perlengkapan lainnya. Untuk fasilitas bisa ditanyakan ke pihak penginapan.

Itulah Villa dengan spot foto terbaik di Sumedang. Semoga bermanfaat!

0 Komentar