Spoiler Drama Seol In Ah Latar 80-an Episode 1 Tayang Perdana

Spoiler Drama Seol In Ah Latar 80-an Episode 1 Tayang Perdana
(Tangkapan layar trailer official Youtube Vidio.com)
0 Komentar

sumedangekspres –  Ini dia drama yang menjadi populer usai hadirnya trailer yang dibagikan oleh salah satu saluran tv swasta dari Korea. Berikut Spoiler Drama Episoae 1. Drama Seol In Ah Latar 80-an.

Sukses pada drama Business Proposal bersama Kim Se Jeong salah satu pemerannya yaitu Seol In Ah akan membintangi drama ini sebagai pemeran utama.

Meskipun berlatar jaman dahulu tidak melunturkan visual para pemain dan juga memberikan kesan yang begitu dalam dari kisah yang dialami oleh ketiganya.

Baca Juga:Menjadi LGBT Agar Dekat Dengan Lawan Jenis Dengan Leluasa, Waspada Pelecehan Seksuall!Malam Nisfu Syaban 2023 Jatuh Pada 7 Maret 2023: Doa, Amalan, dan Keutamaan

Mereka tentunya akan berhadapan dengan kehidupan seorang remaja dan masa depan yang berbeda dari setiap pemerannya.

Bagaimana kelanjutannya? tonton drama Korea secara legal di netflix.

Spoiler Drama Seol In Ah Latar 80-an Episode 1

Hadir dengan jalan cerita yang cukup ringan dan  berlatar tahun 1980-an.

Menyuguhkan melodrama dan memperlihatkan lika-liku tentang persahabatan, romansa, perjuangan, dan pengorbanan.

Cerita dalam drama ini akan fokus pada kehidupan tiga anak muda yang terjebak dalam cinta segitiga yang penuh air mata mulai dari remaja hingga mereka dewasa.

Pria bernama Lee Du Hak yaitu seorang pemuda yang lahir di sebuah kota kecil di Provinsi Jeolla Korea Selatan dan memiliki takdir yang cukup memilukan dan harus mengikuti arahan yang tidak ia inginkan.

Oh Jung Shin  yang dibintangi Seol In Ah, seorang siswa pindahan Kota Seoul dengan kepribadian percaya diri yang membela apa yang benar dan menjadi bintang di sekolah terbarunya di desa.

Lee Doo Hak akan melakukan apapun untuk Choi Cheol Woong bahkan jika Choi Cheol Woong dibully hal itu harus dilakukaknnya sebagai bentuk balas budi keluarganya.

Baca Juga:Nonton Crash Course In Romance Batch Episode 1-16 END Sub Indo Gratis, Drakor Resmi, DramaQu, DrakorindoNonton Our Blooming Youth (2023) Episode 10 Sub Indo Drama Korea Gratis, DramaQu, Telegram dan Drakorindo

Drama ini tayang di KBS2 dan menjadi drama yang akan menimani Kamu pengan waktu penayangan 2 kali dalam seminggu dan juga menjadi drama berlatar sekolah yang seru.

0 Komentar