Hp OPPO A17K Terbaru Dan Murah 2023

Hp OPPO A17K
Hp OPPO A17K
0 Komentar

Untuk kebutuhan fotografi, ada satu kamera 8MP di bagian belakang. Kamera ini diklaim bisa menghasilkan resolusi gambar yang luar biasa, memberikan detail yang sempurna untuk foto close-up dan pemandangan yang indah.

Di bagian depan ada kamera 5MP yang bisa diandalkan untuk selfie. Tersedia Portrait Mode yang memiliki fitur blur sempurna untuk memfokuskan kamera pada satu objek serta AI Portrait Retouching untuk mempercantik warna.

Beberapa detail kamera itu jelas sudah lebih dari cukup jika melihat harga HP OPPO A17k. Sebagai pelengkap, OPPO A17k juga sudah mendapat sertifikasi tahan air IPX4. Artinya, OPPO A17k sudah tahan terhadap percikan air dengan intensitas yang sedang. Terakhir, soal harga.

Baca Juga:Aplikasi Trading Saham Harian Tanpa ModalAplikasi Trading Saham Resmi OJK

Mengacu pada website resmi OPPO Online Store Indonesia, harga HP OPPO A17k dipatok hanya Rp 1.799.000. Anda juga sudah bisa mendapatkannya di pasar offline atau di beragam toko OPPO Indonesia yang ada di marketplace. Untuk lebih jelasnya, ini dia rangkuman spesifikasi dan harga HP OPPO A17k di Januari 2023.

 

0 Komentar