Motor Beat Street

Motor Beat Street
Motor Beat Street(otomotifpro)
1 Komentar

sumedangekspres – Pada artikel kali ini, kita akan membahas spesifikasi dan harga Motor Beat Street terbaru untuk menjawab pertanyaan Anda mengapa motor ini menjadi pilihan para petualang.

Untuk melanjutkan dominasinya di pasar sepeda motor matic Indonesia, sejak tahun 2016 Honda telah meluncurkan motor matic ganda yaitu All New BeAT Street eSP.

Sepeda motor matic Honda ini dirancang untuk menambah kecepatan dari Yamaha X-Ride yang awalnya ditujukan untuk mengisi ceruk pasar sepeda motor petualangan matic.

Keunggulan BeAT Street yang paling dominan terlihat jelas pada desainnya.

Framework yang digunakan sama dengan BeAT pada umumnya.

Baca Juga:Spesifikasi Motor Beat KarbuKelebihan Dan Harga Motor Fazzio Lux

Namun penggunaan stang polos telanjang berhasil mengubah tampilan skutik andalan Honda di Indonesia secara drastis. Sentuhannya lebih maskulin dibandingkan Beats unisex lainnya.

Dan Juga dipadukan dengan desain terkini dengan banyak guratan yang dinamis.

Tidak hanya estetika yang ditingkatkan, tetapi setir telanjang yang menawarkan kontrol yang lebih baik.

Karena posisi setir lebih tinggi dan lebar.

Jadi itu mempengaruhi posisi duduk dari pengendara.

Kemudian berkontribusi pada ergonomi berkendara yang lebih baik bagi sebagian orang.

Sejak peluncuran Honda BeAT Street pada tahun 2016 lalu, tampilannya telah beberapa kali diperbarui, baru-baru ini Honda menawarkan grafis baru dengan karakter yang lebih lucu dan ekspresif khas anak muda.

Desain stripe yang diterapkan pada warna Street Matte Black dan Street Silver mempertahankan gaya urban yang melekat dengan citra muda yang atraktif, menyenangkan, dan sporty.

Kesan motor adventure dari motor matic Honda ini adalah penggunaan setir telanjang pada setirnya, yang tidak hanya mempercantik tampilan motor adventure, tetapi juga menjadikan posisi setang motor ini sesuai dengan

posisi pengendaranya. nyaman meski dalam perjalanan jauh.

Baca Juga:Agya GR Sport Harga Dan SpesifikasiVelg Turbo Bastard

Pada bagian penerangan, motor ini masih menggunakan headlight dengan bohlam biasa yang memiliki tampilan mirip BeAT tipe Sport. Selebihnya di belakang motor matic tetap identik dengan BeAT Sporty.

Mesin Motor Beat Street

Motor Beat Street dilengkapi dengan mesin SOHC 4-langkah, kapasitas 110cc, dengan AC dan sistem eSP (Enhanced Intelligent Energy) yang memaksimalkan pembakaran dan meminimalkan gesekan yang dapat

1 Komentar