Motor Beat Street

Motor Beat Street
Motor Beat Street(otomotifpro)
1 Komentar

menyebabkan pemborosan bahan bakar.

Dalam pengujian internal yang dilakukan Honda, diketahui konsumsi bahan bakar 4 liter sepeda motor ini mampu menempuh jarak 236 km. Selain irit bahan bakar, motor matic ini juga menawarkan akselerasi responsif yang

tercatat dalam pengujian yang sama, menunjukkan 12,6 detik saat menempuh jarak 0 hingga 200 meter.

Kemudian dari segi tenaga mesin, motor ini mampu memberikan tenaga maksimal sebesar 6,38 KW pada 7.500 rpm dan torsi maksimal sebesar 9,01 N.m pada 6.500 rpm.

Meski sebagian orang bertanya-tanya mengapa

Baca Juga:Spesifikasi Motor Beat KarbuKelebihan Dan Harga Motor Fazzio Lux

perpindahan Honda BeAT Street lebih kecil dari Yamaha X-Ride. Namun saat datang ke motor ini, Anda akan merasakan performa mesin motor ini bisa digunakan baik untuk medan beraspal maupun jalan khusus dan sulit.

Fungsi ACG Starter yang terintegrasi pada sepeda motor ini juga membantu mesin bekerja dengan sangat halus sejak start pertama.

Selain itu, Honda juga menyediakan Kick Starter untuk menggantikan start mesin.

Kaki-Kaki Motor Beat Street

Melanjutkan Motor Beat Street modifikasi suspensi dan penyangga, para insinyur Honda melengkapi motor ini dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang lengan ayun dengan peredam kejut tunggal.

Untuk sistem rem depan Honda menggunakan sistem rem cakram, dan pada bagian belakang mobil ini masih menggunakan sistem tromol.

Namun, Honda menawarkan fungsi Combined Brakes for Safe Driving yang menggabungkan rem depan dan belakang untuk menjaga keseimbangan sepeda motor saat mengerem keras.

Sedangkan pada bagian roda, Honda BeAT Street dilengkapi dengan velg berukuran 14 inci yang dibalut velg tubeless dengan ukuran 80/90-R14 untuk roda depan dan 90/90-R14 untuk roda belakang.

Baca Juga:Agya GR Sport Harga Dan SpesifikasiVelg Turbo Bastard

Fitur Teknologi Motor Beat Street

Tidak lengkap rasanya tanpa membahas teknologi dan fitur yang dibawa oleh motor matic Honda ini. Seperti yang dibahas di bagian mesin, mobil ini dilengkapi teknologi eSP Honda untuk penghematan bahan bakar yang

maksimal, membantu mesin mencengkeram jalan dengan cepat.

Selain itu, teknologi eSP yang dipadukan dengan fungsi Eco Indicator memberikan informasi tentang 3 mode berkendara hemat bahan bakar yang akan membantu Anda menyesuaikan gaya berkendara hemat bahan bakar

1 Komentar