Penggunaan NOS Dan Cara Kerjanya

Penggunaan NOS Dan Cara Kerjanya
Penggunaan NOS Dan Cara Kerjanya(3docean.net)
0 Komentar

sumedangekspres – Penggunaan NOS Dan Cara Kerjanya. Nah Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai dunia otomotif yang menyukai mobil balap pake NOS bisa baca dibawah ini penjelasnya.

NOS sering digunakan dalam modifikasi untuk segera meningkatkan performa kendaraan.

Franchise Fast & Furious merupakan film yang menghadirkan banyak elemen dunia otomotif, salah satunya berkaitan dengan NOS (Nitrogen Oxide System).

NOS adalah cara termudah dan tercepat untuk meningkatkan tenaga mesin secara instan.

Baca Juga:Erick Thohir Melakukan Pemeriksaan Rumput Menjelang Piala Dunia U-20Momok Yang Menakutkan Haaland Robot Goal

Yang tidak diketahui banyak orang adalah bahwa NOS adalah merek yang dikembangkan oleh produsen suku cadang mobil aftermarket bernama Holley.

Holly menjelaskan dalam situs resminya bahwa film Fast and Furious (2001) berperan penting dalam peluncuran NOS. Hal ini sebelumnya hanya diketahui masyarakat luas oleh para penggila balap yang serius.

Nitrous oxide (nitro oksida), gas tidak berwarna, sering digunakan dalam pengobatan, mis. B. saat operasi atau sebagai pereda nyeri saat operasi.

Namun, gas ini digunakan sebagai peningkat kinerja pada pesawat bermesin piston sebagai bantuan tambahan dalam situasi darurat, seperti menambah kecepatan atau ketinggian, fungsi lain yang digunakan sejak Perang

Dunia II.

Bagi Anda yang belum tahu, NOS adalah singkatan dari Nitrous Oxide System dan merupakan produk dari perusahaan Holley Performance.

Seperti namanya, NOS mengandung nitrogen monoksida atau N2O (nitro oksida), yang terbentuk dalam proses produksi antara dua atom nitrogen yang terikat pada atom oksigen.

Pada dasarnya, nitro oksida adalah gas yang tidak mudah terbakar.

Gas diubah menjadi cairan bertekanan yang dimasukkan ke dalam pipa NOS.

Baca Juga:Kenapa Honda Beat Pop CBS Tidak Laku?Rekomendasi Konsep Motor Custom Japstyle

Nitrogen yang ditambahkan ke mesin harus sama dengan bahan bakar yang ditambahkan ke mesin. Saat dibakar di dalam mesin, atom-atom tersebut terbelah, hanya menyisakan oksigen di ruang bakar.

Oksigen tambahan meningkatkan pembakaran, sehingga tenaga segera meningkat.

Nahh Begini cara kerja NOS untuk membuat mobil melaju kencang dalam waktu singkat.

0 Komentar