Jurusan Yang Paling Diminati Di Korea, Kamu Wajib Tahu!

Jurusan Yang Paling Diminati Di Korea, Kamu Wajib Tahu!
Jurusan Yang Paling Diminati Di Korea, Kamu Wajib Tahu! (Istimewa/Hipwee)
0 Komentar

Seperti yang kita bahas sebelumnya, Korea Selatan erat kaitanya dengan industri teknologi. Sehingga bukan hal yang mengherankan apabila studi Teknologi Informasi menjadi sala satu jurusan Kuliah di Korea Selatan yang memiliki banyak peminat. Salah satu universitas yang menyediakan jurusan ini adalah Suny University. Fokus yang diambil adalah metode mengembangkan dan mengikuti perkembangan teknologi masa kini.

6. Teknik Sipil dan Lingkungan

Kookmin Univeristy dan ABEEK adalah universitas yang menyediakan jurusan ini. Teknik Sipil dan Lingkungan biasanya fokus terhadap beberapa jurusan, seperti transoortasi, lingkungan, hidrologikal, geoteknikal, dan structural engineering. Tentunya jurusan ini memiliki prospek yang cukup baik, mengingat studi yang dipelajari berkaitan erat dengan kebutuhan masyarakat di bidang teknik.

Selain Teknik Sipil dan Lingkungan, Teknik Mesin menjadi salah satu jurusan kuliah di Korea Selatan yang banyak dimianti. Contoh universitas yang menyediakan jurusan Teknik Mesin adalah Ulsan University. Mereka fokus dengan mengembangkan praktik dan teori sehingga menghasilkan lulusan yang kompeten.

Baca Juga:Daftar Universitas Terbaik Korea, Mau Kuliah Di Korea?Tampil Awet Muda Di Usia 40 Tahun Song Hye Kyo Drakor The Glory 2

Nah, itulah informasi mengenai  jurusan kuliah di Korea Selatan yang populer dan banyak diminati. Kamu tertarik untuk studi ke Korea Selatan?

0 Komentar