Nonton Drama The Heavenly Idol (2023) Episode 9 Subtitle Indonesia: Rumor Kencan Woo Yeon Woo, Drama Gratis, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram

Nonton Drama The Heavenly Idol (2023) Episode 9 Subtitle Indonesia: Rumor Kencan Woo Yeon Woo, Drama Gratis, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram
(Instagram/Istimewa @tvn_drama)
0 Komentar

sumedangekspres – Hadir berdasarkan webtoon populer. Untuk link nonton drama the heavenly idol episode 9 Anda bisa simak selengkapnya!

The Heavenly Idol adalah drama fantasi baru yang dibintangi Kim Min Kyu sebagai High Priest Rembary yang suatu hari tiba-tiba terbangun dan menemukan dirinya dalam tubuh Woo Yeon Woo, pusat visual dunia.

Grup idola yang sudah debut namun gagal yaitu Wild Animals. Go Bo Gyeol berperan sebagai Kim Dal, penggemar nomor satu. 1 Woo Yeon Woo.

Baca Juga:Potret Boys Planet Tim Vocal, Rap, Dance di Episode 7 : Sung Han Bin Memukau di Lagu TomboyGubernur Ridwan Kamil Minta Kader PKK Sebarkan Berita Baik

Saat idolanya tiba-tiba mengaku sebagai imam besar, Kim Dal berencana untuk menyelamatkan idola kesayangannya.

Peetemuan yang dramatis dan fantasi menjadi daya tarik salah satu drama The heavenly idol ini.

Menjadi salah satu drama yang meramaikan drama maret yang tayang. Jadwal tayangnya setiap hari rabu dan kamis.

Sinopsis Episode 9

Di Episode 9 The Heavenly Idol, rumor kencan Woo Yeon Woo tiba-tiba menyebar. Lebih mengejutkan lagi, wanita yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Woo Yeon Woo adalah pemimpin Wild Animals Kim Dal.

Ini, tentu saja, membuat perusahaan gila, dan Lim Sun Ja (diperankan oleh Ye Ji Won) tidak dapat menahan amarahnya.

Rembrary benar-benar berusaha menekan semua perasaannya pada Kim Dal, terutama karena dia adalah seorang pendeta yang seharusnya tidak memiliki perasaan itu.

Kim Dal bahkan menyesali perbuatannya hingga membuat gosip tentang dirinya.

Saat Lim Sun Ja memaki mereka, Kim Dal hanya bisa menundukkan kepala dan merasa bersalah. Namun, Rembary mengatakan bahwa Kim Dal tidak perlu meminta maaf untuk itu.

Baca Juga:Wakil Gubernur Jabar Harap Kurikulum SMK Jawab Perkembangan ZamanDiskominfo Jabar Bentuk Komunitas Alumni Candradimuka Jabar Coding Camp: Siap Wadahi Peningkatan Kapasitas 1.452 Calon Talenta Digital

Link Nonton Call It Love Episode 9

Untuk nonton drama The Heavenly Idol  Drakor Terbaru 2023 Episode 9 Sub Indo Resmi, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram Anda bisa klik tautan dibawah ini secara gratis.

︳ LINK1 ︳ LINK 2  ︳

Jadwal Tayang Drama The Heavenly Idol Episode 9 dan 10

Adapun jadwa tayang the heavenly idol episode 9 yaitu :

-Episode 9 tayang Rabu, 15 Maret 2023

-Episode 10tayang Kamis, 16 Maret 2023

0 Komentar