Sekilas Spesifikasi Mazda Tribute

0 Komentar

Mesin yang juga dikenal dengan nama Ford Mondeo V6 dan dikembangkan oleh Porsche ini mampu menghasilkan tenaga 200 hp. tenaga dan torsi 265 Nm.

Transmisi otomatis 4 kecepatan digunakan untuk menggerakkan keempat roda secara konstan.

Pada tahun 2007 Mazda Tribute facelift muncul dengan nama Mazda New Tribute.

Perbedaan yang paling mencolok ada di eksterior depan, di mana lampu depan baru dengan proyektor, gril gaya baru tanpa palang tengah, dan bemper baru dengan lampu kabut kini digunakan.

Baca Juga:Bengkel Mazda Terdekat Daerah BandungSekilas Spesifikasi Mobil Mazda R360

Ada sedikit perbedaan di bagian interior, perbedaannya ada di konsol AC. Selain itu, setir kini memiliki sakelar pengatur suara, sehingga memudahkan pengemudi mengatur suara melalui setir.

Tuas persneling pun berpindah tempat, yang dulu di kolom setir, kini di tengah seperti pada mobil biasa.

Bagian yang paling banyak mengalami perubahan pada facelift ini adalah mesinnya dimana mesin 2000cc diganti dengan mesin baru 2300cc.

Mesin Mazda MZR dengan konfigurasi DOHC 16-valve VVT ​​4 silinder berkapasitas 2.300 cc. Mesin yang digunakan Ford Escape juga disebut mampu menghasilkan tenaga 157 hp.

Pada 6.000 rpm dan torsi 203 Nm pada 4.500 rpm. Transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan digunakan untuk mengirimkan tenaga ke roda depan dan keempat roda untuk tipe AWD.

Perlengkapan Mazda Tribute juga cukup lengkap. Untuk semua tipe ada roof rail, power steering, electric window, central locking, antena di depan A-pillar yang otomatis terangkat saat radio menyala, wiper belakang, ABS,

EBD, airbag, bahkan mode 4WD yang dikendalikan dengan tombol di konsol tengah. Khusus untuk versi facelift, diberikan tambahan jok kulit dan perubahan velg dari 16 inci menjadi 18 inci. Selain versi 2300cc, Mazda Tribute

Baca Juga:Sekilas Spesifikasi Mazda 626 CronosSekilas Spesifikasi Mazda MR-90

juga memiliki mesin V6 yang masih sama dengan model pre-facelift. Fitur juga masih serupa dengan versi pre-facelift dengan penambahan sunroof untuk tipe V6 ini.

Kekuatan Mazda Tribute terletak pada kualitas kendara Mazda yang baik. Kabinnya kencang, suspensinya menonjol dengan baik dan tidak ada kekurangan tenaga. SUV yang bagus untuk digunakan di luar kota, yang

0 Komentar