Keindahan Taman Puspa Sumedang yang Instagramble Banget!

Keindahan taman puspa Sumedang yang instagramble banget
Keindahan taman puspa Sumedang yang instagramble banget(ig@pesonatamanpuspa)
0 Komentar

sumedangekspres– Keindahan taman puspa Sumedang yang instagramble banget, wisata alam di kabupaten Sumedang yang memiliki keindahan yang alami dan banyak mengandung edukasi untuk anak sangat cocok untuk kalian kunjungi ketika sedang berada di Sumedang.

Wisata yang berada diatas lahan seluas 6 hektar diatas ketinggian 1200 mdpl, dibuka pada Juni 2020 ini, telah didatangi ribuan pengunjung dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Keindahan taman puspa Sumedang yang instagramble banget, ciri khas wisata ini adalah nuansa alam dan jembatan gantung untuk foto selfie. Juga fasilitas penunjang wisata seperti kolam renang, kereta anak, kolam berenang, papalidan/perahu, camping ground dan fasilitas lainnya yang tak kalah menarik untuk berswafoto.

Baca Juga:Cara Mengikat Tali Sepatu Wanita, Tampil Modis dan Keren di Gempuran OOTD!Sunscreen untuk Menghilangkan Bekas Jerawat, Siapa Tau Salah Satunya Cocok!

Pesona Taman Puspa atau memiliki nama resmi Wisata Edukasi Pesona Taman Puspa, salah satu tempat wisata di Sumedang yang menyajikan keindahan alam yang menyejukkan.

Lokasi taman puspa

Lokasi Pesona Taman Puspa berdekatan dengan Wana Wisata Kampung Ciherang, tepatnya beralamat di Desa Cijambu, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Rute menuju Pesona Taman Puspa untuk kamu yang berasal dari Bandung atau Jakarta, dengan keluar di pintu keluar Tol Cileunyi kemudian dengan menuju Jatinangor hingga tiba di Alun-Alun Tanjungsari.

Dari tempat tersebut akan menempuh jarak sekitar 12 km ke arah utara, dengan menuju Tanjungari untuk kemudian tiba di Desa Cijambu.

Lokasi dari Wisata Edukasi Pesona Taman Puspa cukup jauh dari jalan raya, dan dapat dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Hanya saja jalannya tak begitu lebar, sehingga jika berpapasan dengan mobil lain dari arah yang berlawanan akan sedikit ribet.

Jam buka taman puspa

  • Jam operasional Pesona Taman Puspa buka setiap hari Senin hingga Minggu.
  • Mulai beroperasi pukul 08.00 hingga 16.00 waktu setempat.
  • Di kawasan Wisata Edukasi Pesona Taman Puspa ini terdapat sebuah café yang buka mulai pukul 08.00 hingga 21.00 waktu setempat.

Harga Tiket

Tiket masuk Taman Puspa Tanjungsari sebesar Rp. 20.000,- per orang

Fasilitas

Baca Juga:Cara Menghilangkan Kulit Mengelupas dengan Cepat, Mudah Sekali!Cara Menghilangkan Flek Hitam dalam 1 Jam dengan Pasta Gigi!

Fasilitas umum yang ada di tempat wisata Pesona Taman Puspa diantaranya:

0 Komentar