Topbos Top Up Higgs Domino Island Murah Pulsa Banyak Bonus Eksklusif 2023

Topbos Top Up Higgs Domino Island Murah Pulsa Banyak Bonus Eksklusif 2023
Topbos Top Up Higgs Domino Island Murah Pulsa Banyak Bonus Eksklusif 2023
0 Komentar

Apa saja metode atau cara – cara yang bisa di lakukan untuk Top Up Higgs Domino Island? simak penjelasan kami tentang cara dan langkah – langkah yang aman untuk melakukan Top Up game Domino ini.

1. Top Up Higgs Domino Secara Langsung di Dalam Game

Seperti kebanyak game lain, game Higgs Domino ini pula menyediakan opsi atau pilihan untuk melakukan Top Up secara langsung di dalam langsung, Jika kamu ingin tau bagaimana cara nya simak langkah – langkah berikut.

  • Hal pertama yang harus di lakukan adalah membuka game “Higgs Domino” yang ada di ponsel kamu.
  • Langkah selanjutnya “Login” kedalam game menggunakan akun “Facebook”, “Google”, atau “Nomor Telepon” yang kamu tautkan di dalam game ini.
  • Langkah berikutnya yang harus kamu lakukan adalah klik tanda “Tambah atau +” yang ada di samping “Ikon Chip“.
  • Jika sudah maka akan muncul “Daftar Pilihan Jumlah Chips“ beserta harganya yang bisa kamu pilih, pilih jumlah Chip yang mau kamu “Top Up” dengan klik di bagian “Harganya”.
  • Selanjutnya akan muncul kolom khusus dari “Google Play” yang berisikan informasi jumlah Chip, harga dan metode pembayaran.
  • Metode pembayaran yang bisa kamu pilih mulai dari “Pulsa, Pembayaran via akun Bank, Saldo Google Play”, dan juga menggunakan “E Commers seperti Shoope Pay, Gopay, Dana” dan lain sebagainya.
  • Pilih salah satu dari metode pembayaran yang ada, lalu klik tulisan “Beli” atau “Beli dengan sekali ketuk”.

Selanjutnya kamu di minta untuk memasukan “Kata Sandi” ponsel kamu, Jika kata sandi benar maka Chip akan segera masuk ke dalam akun game.

2. Top Up Higgs Domino Via Codashop

Baca Juga:Topbos Domino Higgs RP X8 Speeder Download Terbaru 2023Higgs Domino RP X8 Speeder 2023 Full Tema: Download, Fitur, Kelebihan dan Kekurangan

Tidak hanya Top Up secara langsung di dalam game kamu juga bisa melakukan Top Up menggunakan pihak ketiga seperti Codashop, jika kamu ingin mengetahui bagaimana cara Cara Top Up Higgs Domino lewat Codashop simak langkah – langkah nya di sini.

0 Komentar