Review Spesifikasi Mazda CX-8

Review Spesifikasi Mazda CX-8
Review Spesifikasi Mazda CX-8(carscoops.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada hari ini kami akan memberikan informasi seputaran otomotif yaitu review spesifikasi mazda cx-8. Asal kalian tahu mazda cx yang sekarang identik dengan kegarangan dan ada beberapa juga yang elegan nan mewah.

Seperti biasa mazda tipe cx ini selalu ada lekukan mewah dan lampu DRL yang anti gelap dan kabut membuat mobil ini menjadi sepesial.

Eksterior

Mazda layak bersaing dan layak juga menjadi pesaing para produsen otomotif khusunya mobil yang terjun kedalam pasar asia dan indonesia.

Baca Juga:Review Spesifikasi Mazda 3 HatchbackReview Spesifikasi Mazda MX-5

Mazda cx-8 ini memiliki lampu seperti mata yang sipit namun menatap tajam seperti tertuju pada satu orang tatapanya.

Setelah membahas eksterior dari mazda cx-8 ini, kami akan beralih untuk membahas dari segi dalam interior.

Didalam sini terdapat aksen warna putih tulang yang menandakan kebersihan dan keelegenan. Lagi-lagi dan lagi mazda lupa atau bagaimana kenapa tidak sepenuhnya soft touch pada bagian dasboardnya. Tongkat transmisi yang terbungkus dengan rapi oleh kulit imitasi atau kulit asli juga terlihat bagus.

Pada tengah jajaran kursi depan terdapat cupholder yang bisa muat juga untuk memasukan gelas yang lumayan besar.

Steer juga terbungkus dengan rapih oleh kulit yang berwarna gelap atau hitam. Terdapat juga ada beberapa tombol ac yang sudah modern dan tombol fitur keselamatan dan keamanan lainya juga terdapat pada tombol-tombol tersebut.

Tenaga 190 hp pada 6.000 rpm dan torsi 252 Nm pada 4.000 rpm. Girboks sentral, SKYACTIV-DRIVE 6 kecepatan.

0 Komentar