Jurusan Paling Diminati Mahasiswa Universitas Harvard 2023

Jurusan Paling Diminati Mahasiswa Universitas Harvard 2023
Jurusan Paling Diminati Mahasiswa Universitas Harvard 2023 (Istimewa/TheGuardianNigeriaNews)
0 Komentar

Bagi yang memiliki keterbatasan, Fakultas Bisnis Harvard juga menyediakan pendidikan berbasis online. Ini menjadi pilihan menarik bagi kamu yang berminat kuliah jurusan bisnis di Harvard University.

2. Faculty of Arts & Sciences

Mungkin kamu lebih berminat kuliah dan melanjutkan pendidikan di bidang seni dan sains.

Kamu bisa menengok Fakultas Seni dan Sains Universitas Harvard. Di sini kamu bisa mengeksplorasi banyak hal terkait bidang ini.

Baca Juga:Mengenal Universitas Harvard, Ungkap Fakta Menarik!Berapa Biaya Kuliah Di Universitas Harvard? Simak Penjelasannya!

Di Fakultas Harvard yang menawarkan jurusan seni ini Sobat BRAIN akan dihadapkan pada dua orientasi pembelajaran.

Pertama adalah divisi akademik yang cenderung belajar berbasis teori dan lebih kepada penelitian ilmiah tertulis.

Sedangkan, divisi yang kedua adalah School of Engineering & Applied Sciences (SEAS) atau lebih dikenal dengan ilmu sains terapan. Siapkah Sobat BRAIN bergabung di fakultas seni dan sains Harvard ini?

3. Harvard Continuing Education

Fakultas di Harvard University ini melayani para peserta didik dari berbagai jenjang yakni setingkat SLTA dan dewasa setara mahasiswa. Bisa dibilang Sekolah Harvard ini adalah tempat belajar terpadu.

Sobat BRAIN bisa mempertimbangkan empat kategori pendidikan yang disesuaikan dengan usia, profesi, dan kebutuhan sebelum kuliah di Harvard University.

Keempat kategori itu adalah Extension School, Professional Development, Summer School, dan Learning at Retirement.

Nah, buat kamu yang ingin memulai pendidikan di Universitas Harvard mulai SLTA bisa banget untuk bergabung di Fakultas Pendidikan Lanjutan Harvard.

4. Harvard School of Dental Medicine

Baca Juga:Universitas Harvard Ajarkan 3 Bahasa Asia Tenggara, Bahasa Indonesia Termasuk!Global Cyber University Joongkok BTS Kampusnya Disini

Apakah kamu memiliki cita-cita untuk berkarir di bidang kesehatan, khususnya kesehatan gigi? Universitas Harvard jurusan kedokteran ini layak menjadi pilihan kuliah di luar negeri.

Pasalnya, di Fakultas Kedokteran Gigi Harvard, kamu akan diajak untuk belajar dan meneliti di dunia kesehatan gigi.

Mulai dari laboraturium penelitian, kemudian melakukan penelitian seputar klinik kesehatan, pelayanan kesehatan, dan laporan kesehatan akan dipelajari ketika menjadi mahasiswa Jurusan Kedokteran di Harvard University yang satu ini, lho.

Dari kuliah di fakultas Harvard inilah banyak lahir para dokter gigi profesional yang menjadi fasilitator kesehatan gigi di Amerika Serikat dan dunia.

0 Komentar