Jurusan Paling Diminati Mahasiswa Universitas Harvard 2023

Jurusan Paling Diminati Mahasiswa Universitas Harvard 2023
Jurusan Paling Diminati Mahasiswa Universitas Harvard 2023 (Istimewa/TheGuardianNigeriaNews)
0 Komentar

Ingin melanjutkan pendidikan jurusan doktoral di Harvard University? Tentu saja bisa karena fakultas ini juga menyediakan program PhD Biological Science in Medical Medicine.

5. Harvard University Graduate School of Design

Punya keinginan menjadi arsitek, Sob? Kalau memang punya passion untuk menjadi seorang arsitek, Fakultas Pascasarjana Desain Harvard layak dipilih, lho.

Bicara tentang Universitas harvard, maka tidak dapat terlepas dari dunia desain dan digital sangat berkaitan erat yang memiliki industri tersendiri. Keduanya sejalan dengan tren perkembangan ilmu dan teknologi.

Baca Juga:Mengenal Universitas Harvard, Ungkap Fakta Menarik!Berapa Biaya Kuliah Di Universitas Harvard? Simak Penjelasannya!

Fakultas arsitektur di Harvard University ini menyediakan program pendidikan arsitektur, arsitektur lansekap, desain dan perencanaan tata letak kota, dan juga desain engineering, Sob.

Jadi, buat kamu yang suka dengan urusan desain web dan hal-hal yang relevan dengan bidang ini, bisa juga kuliah dengan melanjutkan pendidikan di fakultas desain di Harvard University satu ini, lho.

6. Harvard Divinity School

Ternyata di Universitas Harvard terdapat fakultas yang dikhususkan untuk mempelajari pengetahuan keagamaan, lho.

Fakultas Divinity Harvard sangat intens melakukan penelitian setiap agama dengan sudut pandang sesuai perkembangan ilmu pengetahuan bagi mahasiswa yang menempuh jurusan kuliah di Harvard University yang satu ini.

Kini kamu bisa memilih jurusan kuliah mana yang sesuai dengan minat belajarnya. Secara umum, arah pendidikan di fakultas ini mengarah ke non-sekatarian studi agama dan teologi di Harvard University.

7. Harvard Graduate School of Education

Banyak sekali mahasiswa Indonesia yang lulusan dari universitas yang menyandang gelar Sarjana 1 (S1).

Khusus buat kamu yang bercita-cita melanjutkan pendidikan dan kuliah untuk meraih gelar Master atau Doktor di bidang pendidikan, boleh juga menengok Fakultas Pendidikan Harvard.

Baca Juga:Universitas Harvard Ajarkan 3 Bahasa Asia Tenggara, Bahasa Indonesia Termasuk!Global Cyber University Joongkok BTS Kampusnya Disini

Selain itu, fakultas Universitas Harvard ini menyediakan beberapa program jurusan di antarannya adalah program anak usia dini, program pendidikan tinggi, dan program-program online.

Kalau kamu ingin menjadi seorang ahli ilmu teknik dan terapan, Harvard University juga menyediakan fakultas engineering, lho.

0 Komentar