Jurusan Paling Diminati Mahasiswa Universitas Harvard 2023

Jurusan Paling Diminati Mahasiswa Universitas Harvard 2023
Jurusan Paling Diminati Mahasiswa Universitas Harvard 2023 (Istimewa/TheGuardianNigeriaNews)
0 Komentar

Mulai dari Matematika terapan, komputasi, fisika, bio-engeenering, sain komputer, dan jurusan kuliah yang berkaitan dengan pengembangan teknologi ada di sana.

Mungkin kamu ingin menjadi penerus Mark Zuckerberg selanjutnya? Dia juga kuliah jurusan teknik Universitas Harvard yang sekarang menjadi pengusaha startup kelas dunia di Facebook.

Keren banget semisal ada pemuda Indonesia yang memperoleh gelar Master dari Fakultas Engineering Harvard. Mungkin kamu adalah pemuda itu.

9. Harvard Kennedy School of Government

Baca Juga:Mengenal Universitas Harvard, Ungkap Fakta Menarik!Berapa Biaya Kuliah Di Universitas Harvard? Simak Penjelasannya!

Nah, buat kamu yang suka sekali membahas tentang pemerintahan, sangat disayang kalau energi yang digunakan hanya sekedar mengkritisi.

Lebih baik dialihkan untuk menekuni bidang tersebut dan kuliah di jurusan yang berikaitan dengan pemerintahan di Harvard University.

Fakultas Kepemerintahan Kennedy Harvard siap menampung mahasiwa berbakat seperti Sobat BRAIN yang ingin menjadi profesional di dunia pemerintahan atau kenegaraan.

Program yang ditawarkan pun sangat menarik meliputi program Master, pendidikan Eksekutif, program Doktor, kursus, dan Public Leadership Credential.

Bagaimana, Sob? Apakah Sobat BRAIN siap menjadi calon negarawan yang profesional dan berwawasan luas dengan kuliah di jurusan Harvard ini?

Nah, itulah beberapa jurusan yang paling diminati mahasiswa di Universitas Harvard.

0 Komentar