Review Spesifikasi Mazda 2

Review Spesifikasi Mazda 2
Review Spesifikasi Mazda 2(automobilemag.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada hari ini kami akan memberikan informasi seputar dunia otomotif mengenai review spesifikasi mazda 2, Mobil ini sangat amat seram sekali dan ini mobil hatchback terlaris selain brio.

Larisnya mazda 2 di pasar asia khusunya indonesi dengan menggunakan tipe bode hatchback ini cuman kalah soal harga dengan brio.

Jika mazda membanting harga lebih murah pasti akan ketutup dan mazda akan mendominasi pasar indonesia khususnya tipe bodi hatchback.

Baca Juga:Lirik One Day Dari MatisyahuReview Spesifikasi Mazda Interplay

Terlihat dari luar ini terlihat sangat sangar sekali banyak lekukan yang membuat mobil menjadi mewah dan elegan.

Jika kalian mempunyai mobil ini rekomendasi dari kami yaitu jangan di pendekan atau diganti pake suspensi yang ceper karena susah untuk merasakan kenyamanan dari mobil ini.

Mobil ini memiliki bagasi yang tidak begitu lega bisa dibilang aga sempit Layaknya mobil perkotaan yang memiliki dimensi yang kompak, Mazda 2 juga bermasalah dalam hal kapasitas ruang untuk bagasi.

Meski kabin cukup lapang untuk penumpang, bagasi belakang tercatat 280 liter, tak begitu baik ketika membawa barang berukuran besar.

Dalam mobil ini terlihat sangat simpel sekali tidak ada banyak keribetan dan tidak ada banyak tombol juga.

Dilengkapi dengan Head Unit yang lumayan sedikit lebar, fitur diantaranya yaitu apple carplay,andrioid carplay, kamera mundur sensor, cruise control untuk mengontrol kecepatan bisa digunakan pada tombol dekat steer.

Mampu mengeluarkan 109 hp serta torsi puncak 144 Nm yang besar. Sistem stop i-STOP turut mempengaruhi konsumsi bahan bakar yang lebih baik dibandingkan edisi sebelumnya.

Baca Juga:Review Spesifikasi Mazda 5 PremacyReview Spesifikasi Mazda 8

Dengan tenaga sekitar 109 hp itu standard dan mudah untuk anak muda yang ingin belajar steer.

0 Komentar