Review Spesifikasi Mazda 5 Premacy

Review Spesifikasi Mazda 5premacy
Review Spesifikasi Mazda 5premacy(carbuzz.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada hari ini kami akan memberikan informasi seputaran otomotif mengenai review spesifikasi mazda 5 premacy. Mobil ini merupakan adiknya dari mazda biante yang penuh dengan fitur itu lo guys.

Mazda 5 premacy ini sering kali di pake untuk perjalanan jauh bule-bule di luar sana sering menggunakan mobil ini ke laguna seca karena suka ada even acara seperti menyambungkan silaturahmi gitu.

Tidak hanya itu mazda lagi-lagi memberikan sliding door kepada mazda premacy ini yang dimulai dengan biante terus mazda 8 dan yang lainya juga menggunakan pintu yang di geser.

Baca Juga:Review Spesifikasi Mazda 8Review Spesifikasi Mazda Biante

Entah kenapa apa yang dipikirkan oleh mazda dengan merilis mobil ini apakah mazda akan nambah produksi baru? kalian penasaran? sama kami juga hehe.

Tipe mobil ini merupakan mobil van atau sering disebut mpv ya istilah kita mobil keluarga cemara aja dah lah biar ga ribet.

Bisa kalian lihat dari gambar diatas mobil ini sepertinya perpaduan mazda 2 hatcback yang dulu dan belakangnya baru lagi dan sliding door juga hingga terlihat mewah dan berkelas.

Dari sudut pandang desain, manajemen Ford telah menyimpang atau memutuskan kerja sama secara serius. Panel depan Mazda menjadi smiley face dengan gril yang terlihat seperti mulut tertawa terbuka.

Lampu depannya mirip dengan lampu depan Mazda 3 Series. Daun pintu pahatan bergelombang di sisinya dan menciptakan kesan gerakan yang jelas.

Meski bagian belakangnya besar, pintu belakang tidak terlihat seperti dipotong dari rak dan dibaut ke mobil. Garis bawah lebar berbentuk V dan lampu belakang besar menciptakan keseimbangan permukaan logam dan kaca.

Namun, bagian tengah mobil ini adalah interiornya, di mana pabrikan memasang tujuh kursi dalam tiga baris.

Baca Juga:Review Spesifikasi Mazda BT-50Review Spesifikasi Mazda CX-60

Interior

Dalam mobil ini bisa kalian lihat banyak sekali fitur-fitur yang sangat lumayan banyak terdapat beberapa panel yang masih mono atau tidak guna.

0 Komentar