Review Spesifikasi Mazda 8

Review Spesifikasi Mazda 8
Review Spesifikasi Mazda 8
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Pada hari ini kami akan memberikan informasi seputar dunia otomotif mengenai review spesifikasi mazda 8, nah kali ini bukan membahas hatchback dan SUV ini merupakan wagon.

Mazda 8 wagon ini merupakan perpaduan dari mobil sedan dan hatchback bisa dilihat dari belakangnya tidak seperti sedan tapi seperti hatchback.

Kali ini berbeda dengan mazda sebelmnya namun keberbedaan ini sama dengan mazda biante tidak ada ketajaman dala segi lampu depanya.

Pertama kita bahas poin dari mesinya dahulu yuk mari simak.

Baca Juga:Review Spesifikasi Mazda BianteReview Spesifikasi Mazda BT-50

Dalam mesin ini tenaga hingga 163 horse power, pada 6500 rpm akan menghasilkan torsi 203 Newton Meter pada 3.500 rpm. Dengan mempunyai horse power lumayan gede ini mobil ini tidak hanya ada kenyamanan.

Eksterior

Eksterior disini kami melihat mobil mazda 8 ini mempunyai bentuk dimensi yang lumayan aga membulat tidak ada lekuk pada dimensi kiri kanan mobil.

Namun kelihatanya mobil ini memiliki tingkat kenyamanan yang sangat baik dari luarnya juga udah terlihat mulai dari pintu sliding door.

Dilengkapi dengan lampu yang lumayan yang cukup terang dan besar juga terdapat di bawah bemper sejajaran dengan posisi plat nomer.

mobil ini bisa kita lihat hampir mirip dengan livina namun ini mempunya pintu sliding door sedangkan sainganya tidak ada.

Dibuat dengan menempatkan beberapa part dan asesoris seperti pada bagian depan yang pada bagian bawah mengusung headlamp berbentuk kerucut dengan reflektor dan lampu halogen, lalu dibawah 2 lampu kabut yang

dikelilingi strip chrome, selain kesan elegan, pengguna yang ramah mendapatkan pandangan depan jarak jauh bahkan di malam hari.

Baca Juga:Review Spesifikasi Mazda CX-60Review Spesifikasi Mazda CX-30

Interior

Dari gambar diatas bisa kalian lihat terdapat head unit yang biasa saja tidak terlalu besar, spedometer di lengkapi dengan lampu warna warni dan terus tidak ada pengaturan kecepatan mobil dan bisa dibilang sedikit fitur.

0 Komentar