Review Spesifikasi Mazda Tribute

Review Spesifikasi Mazda Tribute
Review Spesifikasi Mazda Tribute(STANLEY COLUMBUS)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada hari ini kami akan memberikan informasi seputaran otomotif yaitu mengenai review spesifikasi mazda tribute.

Mazda juga memang identik dengan mobil balapnya seperti mazda rx-8 dan rx-7 nah mazda juga memiliki mobil yang bisa dipakai untuk offroad yaitu mulai dari mazda bt-50 dan mazda tribute.

Mazda tribute ini merupakan SUV yang memiliki daya performa 4wd atau all wheel drive maka dari itu bisa dipakai untuk ekspedisi perjalanan jauh baik itu dalam melintasi medan yang terjal ataupun medan yang ekstrim

Baca Juga:Bengkel Service Mazda Area BandungReview Spesifikasi Mazda R360

Mazda ini sedikit mirip dengan honda crv yang generasi pertama namun hanya penamilanya agak berbeda dari lampu dan desain eksterior pada belakang mobil.

Baik gausal lama-lama lagi kita awali dengan membahas dari interiornya lebih dulu.

Bisa kalian lihat dari gambar diatas trimdoornya masih menggunakan fabric bahanya tidak sama dengan kursi yang menggunaka imitasi kulit.

Namun steer dan tongkat transmisi dibungkus menggunakan kulit. Terlihat memiliki beberapa banyak penyimpanan di pinggir di depan juga ini sangat memadai jika dipakai untuk ekspedia jaalan jauh.

Tidak hanya depan yang memiliki seatbell di belakang juga ada dan juga ada arm rest juga di bagian depan dan bagian belakang.

Namun mobil memiliki gaya amerika seperti ford yang posisi tongkatnya di atas steer dekat dengan dasbord.

Kita lanjutkan dengan membahas eksterior dari mobil ini.

Bisa kalian lihat mobil tribute ini seperti layaknya mobil crv, nissan ,dan blazer,escape juga mirip dengan mobil ini memilik trafel suspesi band yang sangat tinggi.

Baca Juga:Review Spesifikasi Mazda 626 CronosReview Spesifikasi Mazda 2

Dilengkapi dengan lampu masih menggunakan hologen namun bisa kalian modif dengan menambahkan lampu sorot LED di atas kaca biasanya dekat dengan rak atap mobil offroad.

Mazda Tribute V6 menggunakan mesin Ford Duratec V6 dengan konfigurasi 6 silinder V-DOHC 24 katup berkapasitas 3000 cc.

0 Komentar