7+ Cara Mendapatkan Uang dari Wattpad, Jadilah Penulis yang Sukses!

7+ Cara Mendapatkan Uang dari Wattpad, Jadilah Penulis yang Sukses!
7+ Cara Mendapatkan Uang dari Wattpad, Jadilah Penulis yang Sukses!
0 Komentar

Misalnya saja, kamu bisa menjual ebook tersebut seharga 25 ribu rupiah sehingga banyak orang yang tertarik.

Semakin banyak yang beli, semakin banyak pula pendapatanmu! Nggak akan ada istilah stok habis atau stok nggak laku, deh.

6. Tulis Cerita di Blog

Kamu yang sudah punya basis pembaca besar di Wattpad bisa menggunakan cara ini untuk menggaet pembaca agar membaca blogmu juga.

Baca Juga:Tol Cisumdawu Siap Sambut Pemudik Lebaran 2023Tiga Ruas Tol Baru di Jawa Barat Siap Dilalui Pemudik

Selain menulis lanjutan cerita Wattpad, kamu juga bisa menambahkan konten-konten blog lainnya yang nggak ada di Wattpad.

Rajin-rajin share alamat blogmu agar banyak pengunjung dan jangan lupa pasang iklan supaya cuan ngalir, ya!

7. Gabung Komunitas Penulis

Perjalananmu sebagai seorang penulis cerita yang dimulai dari mendaftar Wattpad hendaknya dilanjutkan ke tingkatan yang lebih, geng.

Akan lebih baik jika kamu bergabung dengan komunitas penulis tertentu sehingga kamu bisa mempromosikan tulisanmu di Wattpad, bertanya tentang penerbit yang oke, hingga lowongan jadi penulis.

Berbekal pengalaman menulis di Wattpad, cara mendapatkan uang dari aplikasi Wattpad ini bisa menjadi pilihan efektif buat kamu.

8. Cara Alternatif: Sampaikan Pesan Donasi Secara Langsung

Kalau sudah mentok banget, cara mendapatkan uang lewat Wattpad berikut bisa menjadi cara terakhirmu!

Bukan dilakukan dengan cara meminta-minta, kamu juga harus tetap berusaha dengan membuat akun Instagram, fanpage Facebook, atau platform lainnya untuk terhubung dan berinteraksi dengan pembaca.

Baca Juga:Jangan Kehabisan! Klaim 165 Akun FF Sultan Gratis 2023 Asli No Tipu-Tipu TerbaruTrik Dapat Scatter FaFaFa Higgs Domino RP V1.99 dan V2.00 Terbaru Pakai Manual Spin

Jika waktunya sudah tepat, kamu bisa mengumumkan kepada mereka bahwa kamu menerima donasi dari siapa saja yang senang dengan karya tulismu dan ingin mendukungmu.

Penutup

Sekiranya itulah cara mendapatkan uang dari Wattpad yang bisa dicoba, meskipun nggak berasal langsung dari Wattpad.

Pasalnya, hingga saat ini belum ada pemberitaan resmi Wattpad terkait cara-cara yang dapat digunakan untuk mencari uang secara langsung dari Wattpad, geng.

Sementara pakai cara-cara di atas dulu, ya. Selamat mencoba!

0 Komentar