Rekomendasi Hotel Dekat Pusat Kuliner Sumedang!

Rekomendasi Hotel dekat pusat kuliner Sumedang
Rekomendasi Hotel dekat pusat kuliner Sumedang(ig@amoryhotel)
0 Komentar

Harga: Mulai Rp 325.000;
Alamat: Jl. Pacuan Kuda No. 6, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kab. Sumedang, Jawa Barat.

3. Sutra Hotel
Jadi salah satu hotel yang patut diperhitungkan oleh para wisatawan atau backpacker saat berkunjung ke Sumedang. Hotel ini juga jadi pilihan yang sangat tepat untuk para wisatawan yang memilih kereta sebagai transportasi pilihan, karena dekat dengan Stasiun Cicalengka. Anda tidak akan kecewa, karena suasana hotel yang ditawarkan cukup nyaman.

Harga: Mulai Rp 325.000;
Alamat: Jl. Mayor Abdurahman No.172, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kab. Sumedang, Jawa Barat.
4. Amory Boutique

Baca Juga:Menikmati Kuliner di Saung Munggaran Subang, Memanjakan Mata View Perbukitan!Nikmati Keindahan Gunung Tampomas di Leuweung Tiis Sumedang!

Para wisatawan sering kali memilih hotel berdasarkan desain interior yang menarik, maka Amory Boutique ini jadi salah satu pilihan tepat untuk anda. Hal itu tampak dari desain kayu yang memberi kesan elegan dan futuristic karena dipadukan dengan lampu temaram. Tak hanya itu, sofa dan kursi di ruang tunggu pun menambah kesan elegan yang semakin kuat.

Kamar bagi para pengunjung telah dilengkapi kunci otomatis dan sistem penerangan yang otomatis pula. Selain itu, telah tersedia akses wifi, AC, TV, queen be, air minum, dan desk. Anda juga bisa memilih harga kamar beserta layanan sarapan yang mampu menggugah selera, sehingga tidak lagi mencari menu sarapan sebelum beraktivitas.

Harga: Mulai Rp 375.000;
Alamat: Jl. Mayor Abdurahman No.101, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kab. Sumedang, Jawa Barat.

Itulah Rekomendasi Hotel dekat pusat kuliner Sumedang. Semoga bermanfaat!

0 Komentar