City Terkejut, Laporte Minta Pindah: Seperti Kejutan Natal di Bulan Juli

City Terkejut, Laporte Minta Pindah: Seperti Kejutan Natal di Bulan Juli
(Rishav Basak)City Terkejut, Laporte Minta Pindah: Seperti Kejutan Natal di Bulan Juli
0 Komentar

Namun, jika Laporte memang sudah merasa tidak nyaman di City dan ingin mencari klub baru, maka klub ini bisa saja merelakannya. Karena pada akhirnya, setiap pemain mempunyai hak untuk mencari kenyamanannya sendiri di tempat lain. Dan jika Laporte memutuskan untuk pindah, kita semua harus menghormati keputusannya.

disebabkan oleh ketidaknyamanannya di City atau masalah dengan beberapa rekan setimnya. Pep sendiri mengaku tidak mengetahui alasan pasti di balik keinginan Laporte untuk hengkang, namun ia telah menyatakan bahwa ia akan memberikan dukungan kepada pemainnya tersebut.

Namun, hal ini tidak berarti bahwa City akan membiarkan Laporte pergi dengan mudah. Sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di dunia, Laporte memiliki nilai jual yang tinggi dan City tentu tidak ingin kehilangan pemain sekelas itu tanpa kompensasi yang layak.

Baca Juga:Mane Gagal Beradaptasi: Bayern Munich Bakal Memulangkan Sang Pemain ke LiverpoolAdu Gengsi dan Talentanya, Piala Dunia U-20 2023 Akan Digelar di Tanah Tanggo!

Namun, jika Laporte terus mendesak untuk pergi, City mungkin akan mempertimbangkan untuk melepaskannya, terutama jika ada klub lain yang bersedia membayar harga yang pantas untuk jasanya. Hal ini juga akan memungkinkan City untuk membuka jalan bagi pemain muda seperti Eric Garcia dan Nathan Ake untuk berkembang di lini pertahanan mereka.

Namun, apapun keputusan yang diambil City terkait Laporte, mereka tetap harus memastikan bahwa mereka memiliki skuad yang cukup kuat untuk menantang di seluruh kompetisi. Laporte mungkin saja menjadi pemain kunci dalam upaya mereka meraih gelar-gelar yang diincar, tetapi jika ia memilih untuk pergi, maka City harus segera mencari pengganti yang setidaknya sebanding dengan kualitas Laporte.

Dalam situasi seperti ini, manajemen City akan berada di posisi yang sulit. Mereka harus mempertimbangkan kepentingan klub dan juga keinginan Laporte sebagai pemain. Namun, sebagai salah satu klub terbaik di dunia saat ini, mereka harus dapat menemukan solusi yang tepat untuk mengatasi situasi ini dan memastikan bahwa mereka tetap menjadi pesaing teratas di level domestik dan internasional. Demikian informasi mengenai City Terkejut, Laporte Minta Pindah: Seperti Kejutan Natal di Bulan Juli

0 Komentar