Gaji Rp10 Juta Perbulan, Ini Lowongan Pekerjaan Freelance di Sumedang

Gaji Rp10 Juta Perbulan, Ini Lowongan Pekerjaan Freelance di Sumedang
Gaji Rp10 Juta Perbulan, Ini Lowongan Pekerjaan Freelance di Sumedang
0 Komentar

Salah satu Content Writer Sumeks menyebutkan dirinya bisa menghasilkan uang hingga 10 juta Rupiah dalam 1 bulan hanya dari menulis konten.

Apakah gaji 10 juta Rupiah dalam 1 bulan merupakan gaji yang realistis bagi seorang Content Writer? tentu saja iya.

Bahkan salah satu Content Writer di Jabar Ekspres yang merupakan induk dari media jurnalistik Sumedang Ekspres (Sumeks) bisa mendapatkan gaji hingga 18 juta dalam satu bulan.

Baca Juga:8 Peluang Usaha Bisnis Online 2023 di Sumedang, Modal Kecil Tapi MenjanjikanLibur Lebaran Tahun ini, Kunjungan Wisatawan di Jabar Meningkat Signifikan

Lalu, dari mana sajakah asalnya uang tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini.

Content Writer Freelance Sumedang Ekspres (Sumeks) memang tidak memiliki gaji pokok, namun kamu memiliki potensi penghasilan besar dari komisi Adsense yang dihasilkan oleh tulisan kamu.

Perhitungan komisi Adsense dengan menjadi Content Writer Freelance Sumedang Ekspres (Sumeks) adalah 20% dari total adsense yang kamu hasilkan.

Terdengar kecil namun kamu tidak akan bisa menemukan perusahaan yang berani memberikan gaji 20% dari total penghasilan selain di website Sumedang Ekspres (Sumeks).

Jika kamu bisa menciptakan adsense sebesar 40 Juta dalam satu bulan, maka komisi kamu adalah 8 juta.

Bukan hanya itu, kamu juga akan mendapatkan tunjangan prestasi (TP) sebesar 2,2 Juta Rupiah. Jika dikalkulasikan antara komisi dan TP maka penghasilan total kamu adalah 10,2 Juta Rupiah.

Bagaimana? cukup menggiurkan bukan? Jika kamu tertarik untuk menjadi seorang Content Writer Freelance Sumedang Ekspres (Sumeks)  kamu bisa menghubungi ketua divisi Online Sumedang Ekspres di 0857-9599-6223.

Demikain pembahasan mengenai lowongan pekerjaan freelance di Sumedang. (yga)

0 Komentar