10 Jenis Kata kata Promosi Makanan di WA yang Menarik Langsung Laris

10 Jenis Kata kata Promosi Makanan di WA yang Menarik Langsung Laris
10 Jenis Kata kata Promosi Makanan di WA yang Menarik Langsung Laris
0 Komentar

6. Berita Terbaru

Bahas berita terbaru atau tren yang sedang viral agar tetap relevan dengan pelanggan, lalu hubungkan dengan kata kata promosi makanan di WA, misalnya:

  1. Indonesia juara Piala AFF 2022! Buat pendukung Timnas, ada diskon 22% untuk Bakso dan Mie Ayam. Diantar sampai rumah, GRATIS!
  2. [BUAT KONTEN VIDEO PENDEK DI WA STATUS] tambahkan teks “Mau bubur diaduk atau tidak, pesannya tetap di Bubur Pak Ndut [LINK].”

7. Penawaran Terbatas

Dalam pemasaran, FOMO adalah strategi memanfaatkan rasa takut kehilangan kesempatan jika pelanggan tidak cepat bereaksi.[2] Ini bisa Anda lakukan dengan membuat penawaran terbatas, baik stok maupun waktu.

Baca Juga:Perpaduan Balap Sepeda dan Keindahan Jabar Selatan10+ Makanan Ringan Kemasan Terbaik Dari Segi Rasa dan Gizi Tahun 2023

  1. Dapatkan tote bag eksklusif untuk pembelian paket donat minimal Rp100.000 di toko. Hanya tersedia 20 buah! Buruan datang ke toko [LINK LOKASI].
  2. Open jastip Kue Khas Bali, cuma sampai besok jam 5 sore sebelum balik ke Jakarta. Tinggal pesan, transfer besok barang dikirim ke rumah.
  3. Promo grand opening potongan 35% semua menu Burger selama tanggal 10-12 Desember. Cuma berlaku untuk pemesanan di outlet!

8. Program Loyalitas Pelanggan

Apresiasi untuk pelanggan setia dapat meningkatkan loyalitas sehingga mereka akan terus melakukan pembelian ulang. Pahami Apa Itu Loyalitas dan bagaimana cara meningkatkannya.

9. Promosi Cross-Selling

Cross-selling adalah cara membuat pelanggan lama agar membeli produk Anda yang lain. WhatsApp menjadi tempat yang cocok untuk strategi itu, terlebih jika Anda sudah punya pelanggan setia. Contoh kata kata promosi makanan di WA:

0 Komentar