Tempat Paling Angker Subang, No. 5 Paling Banyak Tragedi

Tempat Paling Angker Subang, No. 5 Paling Banyak Tragedi
Tempat Paling Angker Subang, No. 5 Paling Banyak Tragedi (Istimewa/Otoklik)
0 Komentar

Jalan yang kerap ramai kendaraan ini memiliki kisah mistis yang menjadi penyebab banyak kecelakaan. Kabarnya, nama Emen diambil dari seorang supir angkot yang tewas dengan tragis di tanjakan ini. Banyak yang menganggap bahwa tanjakan ini dihuni arwah Emen.

Jadi, pengendara yang lewat harus membunyikan klakson atau melempar rokok sebagai tanda izin untuk melewati tanjakan. Tanjakan ini berlokasi di Jalan Raya Subang, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

5. Sungai Cipunagara

Sungai terpanjang di Subang ini membentang lebih dari 80 kilometer. Namun, sungai ini menyimpan kejadian mistis yang kerap menelan korban jiwa. Mulai dari hilangnya anak-anak yang bermain di sungai, hingga mayat yang ditemukan dalam kondisi tewas.

Baca Juga:Berburu Makanan Khas Subang, Dodol Nanas Paling Banyak DiminatiRekomendasi Klinik Kecantikan Kota Subang, Kamu Wajib Tahu!

Kabarnya, sungai ini dihuni siluman yang bisa berubah wujud menjadi manusia. Bahkan terdapat mitos yang beredar soal kerajaan siluman yang berada di sungai ini. Sungai Cipunagara berlokasi di Pamanukan, Subang, Jawa Barat.

 

0 Komentar