Rekomendasi Wisata Sumedang di Berbagai Area Exit Tol Cisumdawu

Rekomendasi Wisata Sumedang di Berbagai Area Exit Tol Cisumdawu
Rekomendasi Wisata Sumedang di Berbagai Area Exit Tol Cisumdawu (sumber foto : Google Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Rekomendasi Wisata Sumedang di Berbagai Area Exit Tol Cisumdawu.

Berwisata merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh banyak orang ketika dirinya merasa bosan dengan kegiatan sehari hari atau pekerjaan yang menumpuk.

Biasanya orang orang akan pergi ketempat tempat yang memiliki wahana dan lokasi yang sangat sejuk serta hijau, karena konon katanya warna hijau atau warna alam bisa membuat mata dan hati kita lebih relax ketika sedang banyak pikiran tentang tugas sekolah, tugas kampus maupun tugas pekerjaan lainnya.

1. Wisata Air Gajah Depa

Baca Juga:Daftar Sound Mengkane Capcut, Rekomendasi Musik Latar Belakang Template CapcutResep Kwetiau Goreng, Kuliner Kekinian Yang Sangat Disukai Oleh Remaja Milenial

Diposisi pertama ada wisata air Gajah Depa yang bisa kamu kunjungi bersama teman liburan mu, tempat ini juga sangat cocok apabila ada anak anak kecil atau balita yang ikut denganmu berlibur.

Karena tempat ini sejatinya adalah tempat liburan anak tetapi orang dewasa juga sangat menikmati liburan ditempat ini, memang ditempat ini sangatlah banyak fasilitas yang bisa kamu nikmati serta tempat nya juga sangat bersih dan juga nyaman.

Wisata air Gajah Depa ini juga merupakan salah satu wisata yang dekat dengan gerbang tol Cimalaka, kalau kamu memiliki niat untuk berwisata ketempat ini. Silahkan cek alamat ini di google maps kamu Jl. Raya Serang No. 90, Galudra, Kec. Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45353. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai jam 8 pagi sampai jam 4 sore.

Di wisata air gajah depa juga terdapat beberapa wahana untuk anak balita sampai anak anak remaja lho, ada kawasan untuk bermainnya anak anak balita seperti rumah rumahan kecil dan beberapa wahana lainnya.

2. Curug Gorobog – Citengah

Selanjutnya ada curug gorobog yang berada di desa citengah, kamu bisa melewati jalan kota Sumedang sampai desa citengah untuk sampai ke curug atau air terjun satu ini.

Alamat lengkap dari curug ini ada di 3XP6+J75, Citengah, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311. Kamu bisa mengunjungi tempat ini dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore atau dari pagi hingga petang, disini kamu bisa mandi dibawah derasnya air terjun yang sangat asri dan sejuk.

0 Komentar