Nonton Drakor Joseon Attorney: A Morality Episode 11 Sub Indo: Han Soo Ditangkap Atas Pembunuhan Mr. Chu Young Woo

Nonton Drakor Joseon Attorney: A Morality Episode 11 Sub Indo: Han Soo Ditangkap Atas Pembunuhan Mr. Chu Young Woo
(Instagram/Istimewa @mbcdrama_now)
0 Komentar

sumedangekspres – Pengacara Joseon: A Moralitas adalah K-drama MBC terbaru yang menceritakan kisah Kang Han-su, seorang pengacara yang telah belajar memanfaatkan kliennya untuk keuntungan uang. Nonton Drakor Joseon Attorney.

Namun, dia segera mulai memahami nilai keadilan sejati setelah dipuji sebagai pahlawan oleh rakyat jelata. Pengacara Joseon: A Morality Season 1 diharapkan memiliki 16 episode, dengan dua episode dirilis seminggu.

Joseon Attorney Drama Korea Terbaru :Moral bercerita tentang seorang oejibu (pengacara dinasti Joseon) yang berusaha membalas dendam pada musuh yang menyebabkan kematian orang tuanya melalui gugatan.

Baca Juga:Nonton Dr. Romantic Season 3 Episode 3 Sub Indo: Seo Woo-jin dan Cha Eun-jae Tinggal Satu RumahRuang Meja Makan Mempengaruhi Suasana Rumah

Terlepas dari balas dendam, drama ini menunjukkan pertumbuhan karakter utama, yang secara bertahap menjadi pengacara sejati yang peduli pada orang dan menjadi contoh bagaimana balas dendam dimulai dari kesepian.

Woo Do Hwan berperan sebagai pengacara menawan Kang Han Soo, sementara Bona WJSN berperan sebagai putri yang peduli Lee Yeon Joo.

Sinopsis Joseon Attorney: A Morality Episode 11

Sebelumnya di Pengacara Joseon:Morality episode 10, kini Han Soo mulai menyelidiki kasus Pak Kwon lebih dalam.

Dia menemukan bahwa anggota keluarga kerajaan terlibat. Ini membuat raja tidak punya pilihan selain membatalkan pengangkatan komisaris baru.

Di sisi lain, So Won harus mengungkapkan identitas aslinya untuk melindungi Han Soo agar tidak ditangkap.

Di pengacara Joseon:Di Episode 11 Morality, Han Soo ditangkap atas pembunuhan Mr. Chu Young Woo karena seorang saksi mengaku pernah melihat Han Soo dan juga ada pisau di perahunya.

Yeon Joo datang untuk mencoba bersaksi, tapi tak lama kemudian Hakim Yoo datang dan mengumumkan bahwa Yeon Joo adalah putri mendiang raja. Tiba-tiba, Han Soo tidak bisa bergerak karena sangat terkejut.

Baca Juga:Rekomendasi Meja Makan Minimalis Bikin Ruang Makan Makin NyamanLirik Lagu Shoong! – Taeyang BigBang ft Lisa BLACKPINK

Sementara itu, Yeon Joo menemui ratu di kediamannya. Dia berlutut dan, terisak, memohon ratu untuk membebaskan tahanan Han Soo.

Namun, ratu terkejut dengan sikap Yeon Joo yang begitu setia pada Han Soo. Yeon Joo juga mengungkapkan bahwa dia berjanji untuk melindungi Han Soo.

Link Nonton Joseon Attorney: A Morality Episode1 1

Untuk nonton Nonton Drakor Joseon Attorney: A Morality Episode 11 Sub Indo Link Download Resmi Gratis, Tinggal Klik Link berikut ini

0 Komentar