Nonton The Secret Romantic Guest House Episode 15 dan 16 Sub Indo Bukan di Drakoindo, Dramaqu dan Mydramalist

Nonton The Secret Romantic Guest House Episode 15 dan 16 Sub Indo Bukan di Drakoindo, Dramaqu dan Mydramalist
(Istimewa/Instagram @sbsdrama.official)
0 Komentar

sumedangekspres – K-drama sejarah selalu memiliki cara untuk mendapatkan popularitas karena alur ceritanya yang menarik dan sinematografi pemandangan yang mereka tawarkan. Nonton The Secret Romantic Guest House Episode 15 dan 16 Sub Indo.

Dengan hanya beberapa K-drama yang dirilis di bulan Maret, ada banyak perhatian yang diberikan pada terbatasnya jumlah judul yang dirilis di bulan tersebut.

The Secret Romantic Guesthouse adalah romansa misteri sejarah yang mengikuti kehidupan Yoon Dan-oh, seorang wanita yang telah menikmati kehidupan yang nyaman sebagai putri bungsu tercinta dari keluarga kaya.

Baca Juga:Nonton The Real Has Come Episode 13 dan 14 Sub Indo: Se Jin Mengancam Yeon DooNonton Jinny’s Kitchen Episode 11 (FINAL) Sub Indo Variety Show V BTS

Namun, dia tidak lagi kaya dan menjadi satu-satunya pencari nafkah keluarga. Dia menjalankan Ihwawon Inn dan tamunya saat ini adalah sarjana yang mengikuti ujian masuk pegawai negeri dengan harapan menjadi pejabat tinggi.

Diantaranya adalah Kang San, Kim Shi-yeol, dan Jeong Yoo-ha, yang semuanya memiliki rahasia yang dalam.

Bersama-sama, para sarjana dan Dan-oh akan berbagi informasi dan bekerja sama untuk menemukan seseorang yang hilang 13 tahun lalu.

Link Nonton The Secret Romantic Guest House Episode 15 dan 6 Sub Indo

Link Nonton Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 15 dan 16 Sub Indo bukan di Drakoindo, Dramaqu dan Mydramalist klik tautan yang tersedia.

Preview The Secret Romantic Guest House Episode 15 dan 16

Sebelumnya di The Secret Romantic Inn Episode 14, Kang San akhirnya memutuskan untuk bekerja sama dengan Jung Yoo Ha karena memiliki tujuan yang sama, yaitu keinginan untuk mengalahkan raja (Hyun Woo).

Setelah ritual perdukunan, raja mengunjungi taman bunga untuk memperingatkan Yoon Dan Oh. Di sisi lain, Jung Yoo Ha terkejut saat mengetahui siapa ibu kandungnya.

Terakhir, di Episode 15 The Secret Romantic Inn, Kim Shi Yeol bertemu dengan Jang Tae Hwa (Oh Man Suk) sebagai Snowflake Guardian.

Baca Juga:Nonton Drama Terbaru Doctor Cha Episode 7 dan 8 Sub IndoMengenal Kim Bum Pemeran Lee Rang Tale Of The Nine Talied 1938

Kim Shi Yeol berkata bahwa semua yang terjadi selama ini adalah kesalahannya. Jang Tae Hwa tidak bisa menahan amarahnya saat menghadapi Kim Shi Yeol, apalagi kematian putranya disebabkan oleh Kim Shi Yeol.

Jang Tae Hwa tidak bisa berhenti berpikir ketika mengetahui bahwa Kim Shi Yeol memiliki ikatan khusus dengan Heung Jo (jo Hye Joo), kakak laki-laki Yoon Dan Oh dan mantan tunangan putranya.

0 Komentar