Yuk Belajar Skincare Untuk Pemula

Yuk Belajar Skincare
Yuk Belajar Skincare (jennahaithlifestyle)
0 Komentar

3. Toner

Toner wajah berperan penting setelah kita melakukan pembersihan wajah. Karena dapat mengembalikan pH kulit, mengecilkan pori-pori, menyegarkan dan melembabkan kulit wajah.

4. Serum

Serum wajah merupakan produk skincare yang banyak mengandung bahan aktif berfungsi untuk menutrisi dan memenuhi kebutuhan kulit. Sebenarnya banyak sekali jenis serum pilihlah serum yang dibutuhkan kulit kalian.

Misalnya serum brightening yang memiliki kandungan untuk mencerahkan kulit kusam, tetapi biasanya serum tidak hanya memiliki satu manfaat saja. Jadi baca lagi kandungan didalam nya dan cocokkan pada kulit wajah kalian.

5. Moisturizer

Baca Juga:Ejen Ali the Movie dan SinopsisnyaSaldo DANA Gratis Rp500 Ribu Langsung Cair, Ini Cara Daftar DANA Generator!

Selain untuk melembabkan dan mengunci kelembaban kulit wajah, produk ini juga berfungsi untu meratakan warna kulit wajah serta menjaga protein yang dibutuhkan wajah agar tetap lembab, halus dan sehat.

6. Sunscreen

Terakhir adalah tabir surya produk inilah yang terpenting guna melindungi kulit wajah kalian dari paparan sinar uv A dan uv B. Harus kalian ketahui bila kulit wajah terlalu sering terkena paparan sinar matahari akan mengakibatkan tanda-tanda penuaan, seperti kusam, keriput, dan sebagainya lebih cepat.

Melakukan aktivitas diluar maupun di dalam ruangan kalian tetap harus menggunakan sunscreen dengan minimal takaran dua ruas jari.

Sekali lagi berhati-hatilah memilih produk skincare, sesuaikan dengan jenis kulit kalian baca lagi kandungan didalamnya agar kalian tahu apa yang cocok dengan kebutuhan kulit kalian.

Segitulah informasi seputar belajar skincare untuk pemula.

(PKL : Mutiara Julianti)

0 Komentar