Tempat Wisata Daerah Sumedang yang Hits di Tahun2023!

Inilah Rekomendasi Tempat Wisata di Sumedang yang Lagi Hits 2023!
Inilah Rekomendasi Tempat Wisata di Sumedang yang Lagi Hits 2023! (ist/azwisata)
0 Komentar

 sumedangekspres -Tempat Wisata Daerah Sumedang yang Hits di Tahun2023!!Berikut ini daftar tempat wisata Tempat Wisata Daerah Sumedang yang boleh kamu coba untuk dikunjungi!

1. Tahura Gunung Kunci 

Tempat wisata Sumedang yang satu ini memiliki landscape yang indah dan masih asri, selain itu kamu juga dapat mengunjungi peninggalan sejarah yang dikenal dengan nama Goa Belanda.

Jadi selain berwisata alam kamu juga dapat melakukan wisata sejarah, dengan menyusuri goa tersebut.

Baca Juga:20 Rekomendasi Tempat Nongkrong Bareng Ayang di Sumedang, Suasananya Romantis Banget!Korut Luncurkan Rudal Balistik Jarak Jauh Buntut Murka nya Kerja Sama Nuklir antara AS-Korsel

Lokasi : perlintasan Jalan Raya Bandung – Cirebon, tepatnya di Kelurahan Kotakulon, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

2. Museum Prabu Geusan Ulun

Museum Prabu Geusan Ulun, merupakan salah satu tempat wisata sejarah di Sumedang yang akan mengenalkanmu akan sepenggal kisah dari Sumedang tempo dulu, yang sangat kental akan adat dan budayanya.

Lokasi : sekitar 50 meter dari Alun-Alun Sumedang, alamat tepatnya berada di Jl. Prabu Geusan Ulun No. 40, Kelurahan Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

3. Kampung Karuhun Ecogreen Park

Objek wisata Kampung Karuhun menjadi salah satu destinasi populer di Sumedang Jawa Barat yang rekomended untuk traveler lawati.

Banyak spot wahana dan fasilitas menarik yang siap memanjakan siapa saja yang datang berlibur ke kampung satu ini.

Untuk lokasi dari Kampung wisata Karuhun sendiri berada di Citengah, Kec. Sumedang Selatan, Kab. Sumedang, Jawa Barat.

4. Wisata Air Gajah Depa

Wisata Air Gajah Depa dapat menjadi salah satu pilihan ketika hendak mengajak anak bermain air, apalagi banyak wahana permainan yang dapat dimainkan.

Baca Juga:Biadab! Israel Buldoser Kamp Pengungsian, Puluhan Orang di Gaza Terkubur Hidup HidupCovid-19 di Indonesia Kembali Melonjak, Menko Berpesan Agar Warga Jaga Prokes saat Liburan Nataru

Wisata Air Gajah Depa salah satu waterpark yang ada di Sumedang Jawa Barat, tepatnya di Kecamatan Cimalaka. Wisata air ini memiliki view kekinian dan juga ramah anak.

5. Kampung Toga Villa and Resto

Kampung Toga adalah salah satu destinasi liburan yang banyak dicari oleh wisatawan. Pasalnya wisata satu ini menawarkan wahana bermain serta spot berlibur yang lengkap dengan landscape pemandangan alam.

0 Komentar