Ada Sesuatu Dibalik Sejarah Plangon Cirebon

Ada Sesuatu Dibalik Sejarah Plangon Cirebon
Ada Sesuatu Dibalik Sejarah Plangon Cirebon(instagram:kimun666)
0 Komentar

Namun sang induk monyet kecil itu selalu menjaga anaknya dengan sangat ketat, dan terus menjaga jarak cukup jauh dari kami.

Anak memang harta sangat berharga yang harus dijaga.

Selain sering bertengkar antara satu dengan yang lainnya, monyet juga biasa bekerja sama antar sesama teman di dalam kelompoknya.

Salah satu kerja sama itu adalah melakukan ritual mencari kutu, seperti yang saya lihat saat itu. Satu monyet berbaring menggelosor di atas tanah, sementara temannya mencari kutu di punggungnya.

Baca Juga:Menyelami Jejak Sejarah di Makam Godog Garut: Tempat Peristirahatan Para Tokoh BerjasaCheck-in Di 5 Hotel Terbaik Cirebon Dan Check-out Dari Segala Kekhawatiranmu. Saatnya berlibur!

Di atas warung tempat kami duduk adalah puncak bukit Plangon dimana terdapat makam dua tokoh penyebar agama Islam di daerah Cirebon, yaitu Pangeran Kejaksan dan Pangeran Panjunan, namun kami tidak ke sana.

Perbukitan Plangon menawarkan suasana berbeda dari tempat wisata lainnya di Cirebon. Aksesnya yang ada di pinggir jalan sangat memudahkan bagi pengunjung yang ingin naik ke puncaknya.

Demikian informasi mengenai Sejarah Plangon Cirebon .

0 Komentar