Rekomendasi Oyo Murah Tangerang, Berikut Alamat dan Harga!

Rekomendasi Oyo murah Tangerang
Rekomendasi Oyo murah Tangerang(OYO 2110 Rotterdam Guest House)
0 Komentar

Harga mulai dari Rp185.639*

7. OYO 498 Green Lake View Ciputat

Alamat: Jl. Dewi Sartika No.34, Ciputat, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15411

Untuk kamu yang sedang berkunjung ke daerah Ciputat-Tangerang Selatan dan terlalu malam untuk pulang ke rumah, kamu bisa mengunjungi salah satu hotel murah OYO 498 Green Lake View Ciputat.

Salah satu hotel OYO Tangerang ini buka 24 jam dan berada di pusat perbelanjaan yang cukup ramai sehingga akan memudahkanmu untuk mencari makanan atau keperluan lainnya.

Baca Juga:Oyo Nyaman di Tangerang, Mulai Dari 100kMitos Jembatan Sewo Indramayu, Ada Tradisi Lempar Koin?

Meski harganya murah, di hotel ini kamu sudah mendapatkan fasilitas lengkap pada umumnya. Seperti kamar tidur yang empuk, AC, perlengkapan kamar mandi, tersedia akses wifi gratis, hingga disediakan air minum kemasan gratis. Setiap harinya hotel ini juga selalu dibersihkan oleh petugas agar tetap rapi.

Tak hanya dekat dengan pusat perbelanjaan, hotel OYO Tangerang yang satu ini juga dekat dengan Taman Suropati dan Scientia Square Park jika kamu ingin menikmati pemandangan alamnya.

Harga mulai dari Rp201.793*

8. OYO 2582 Apartemen Serpong Green View

Alamat: East Lengkong Gudang, Serpong Sub-District, South Tangerang City, Banten 15310

Rekomendasi hotel OYO Tangerang lainnya yang bisa kamu kunjungi ketika sedang berkunjung ke Tangerang adalahOYO 2582 Apartemen Serpong Green View. Hotel murah dengan fasilitas yang cukup oke ini terletak di daerah Tangerang Selatan.

Lokasinya yang ramai dan dekat dengan pusat perbelanjaan seperti ITC BSD dan Teraskota, membuat hotel ini sering dikunjungi orang-orang. Jadi, selain bisa bersantai sambil menginap, kamu juga bisa berbelanja atau kulineran di area mall-nya.

Fasilitas yang ditawarkan dari hotel ini juga cukup lengkap. Kamu akan mendapatkan 1 kamar dengan kasur ukuran sedang, AC, perlengkapan kamar mandi, persediaan air minum, hingga akses internet gratis.

Itulah Rekomendasi Oyo murah Tangerang. Semoga bermanfaat!

0 Komentar