BIKIN MEWEK! Ini Sinopsis Miracle In Cell No 7 Indonesia Full Movie

BIKIN MEWEK! Ini Sinopsis dan Link Nonton Miracle In Cell No 7 Indonesia Full Movie
BIKIN MEWEK! Ini Sinopsis dan Link Nonton Miracle In Cell No 7 Indonesia Full Movie (Instagram/@vinogbastian)
0 Komentar

Ia pun harus terpisah dengan anaknya selama beberapa waktu dan akhirnya dihukum mati.

2. Difitnah membunuh dan memerkosa bocah Sekolah Dasar.

Pemeran utama dalam film tersebut dituduh telah melakukan pelecehan terhadap gadis Sekolah Dasar. Padahal fakta yang sebenarnya adalah pemeran utama mencoba untuk membantu gadis tersebut namun sayang gadis tersebut sudah tidak bernyawa. Diketahui bahwa orang tua gadis tersebut adalah kepala polisi.

3. Dipenjara 15 tahun akibat tuduhan palsu.

Atas tuduhan yang ditujukan kepadanya, ia mendekam didalam penjara selama 15 tahun. Ia menjalani hukumannya mulai dari umur 34 tahun atau pada tahun 1973,kemudian mendapat kebebasan bersyarat ditahun 1987.

4. Menjadi pendeta kristen setelah bebas

Baca Juga:Cara Login Telegram 2 Akun Pada 1 HP AndroidDownload Video MP 4 TikTok Tanpa Watermark Kualitas HD, Bisa MP3 Juga

Pemeran utama dalam film Miracle in Cell No 7 diketahui menjadi pendeta kristen setelah pembebasannya dari penjara di Namwon. Pada saat ia meninggal, ia memilih untuk dimakamkan di Chuncheon.

5. Ada perubahan judul

Film dengan judul Miracle in Cell No. 7 ini sebenarnya akan rilis dengan nama 12 Woll 23 II yang secara harfiah berarti 23 Desember.

6. Mengantongi beragam Penghargaan

Film Miracle in Cell No 7 adalah film yang mengangkat isu kesehatan mental dan salah penuduhan.

Film ini mendapatkan Penghargaan dari Asosiasi Kritikus Film Korea atau Korean Association of Film Critics Awards pada 29 November 2013 kategori Best Supporting Actress kepada Park Shin-Hye.

Penghargaan lain yang didapatkan yakni oleh Blue Dragon Film Awards pada 22 November 2013 kategori Audience Choice Awards for Most Popular Movie. Film ini juga mendapatkan penghargaan dalam kategori Most Popular Actress Park Shin Hye dari BaekSang Arts Awards pada 9 Mei 2013.

Selain itu, penghargaan lainnya yakni Best Actory Ryoo Seung-Ryong, Best Screenplay Lee Hwan-Kyung, Special Jury Awards Kal So-Won oleh Daejong Film Awards pada 1 November 2013.

Link Nonton Film Miracle In Cell No 7 Indonesia

Sekali lagi kami ingatkan bahwa menggunakan situs nonton alternatif yang gratis adalah perbuatan yang ilegal dan melanggar hukum serta bisa membuat kerugian terhadap pemilik film, maka kamu disarankan untuk menontonnya di situs resmi.

0 Komentar