Tampil Mewah dan Teknologi Canggih! Ini Spesifikasi, Kelebihan dan Daftar Harga Motor Listrik Alva One

Tampil Mewah dan Teknologi Canggih! Ini Spesifikasi, Kelebihan dan Daftar Harga Motor Listrik Alva One
(Otosia.com/Nazar Ray)
0 Komentar

Selain itu, tersedia juga akses bike sharing, pelacak GPS, Layanan Darurat Jalan Alva, Pusat Pengalaman Alva, hingga perkiraan tabungan bulanan yang dapat dilihat pengguna.

MENGHIDUPKAN DAN MEMATIKAN MOTOR DARI SMARTPHONE

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen, Alva juga menyiapkan call center dan road emergency assistance selama 24 jam untuk menjamin kenyamanan pengguna selama beraktivitas.

Menghadirkan perubahan, dengan gaya hidup yang tidak terlepas dari penggunaan smartphone, Alva tidak hanya menghadirkan motor tapi juga konektivitas dengan aplikasi yang bisa digunakan penggunanya untuk menyalakan dan mematikan motor dari smartphone.

Baca Juga:20+ PP ML Paling Keren dan Aesthetic Kualitas HDCara Download Video Tiktok Tanpa Watermark Untuk Status WA dan IG

Selain itu tersedia bike sharing access, GPS locator & tracker, Alva Roadside Assistance, Alva Experience Center Locator, hingga bisa melihat Monthly Saving Estimator.

WARNA DAN HARGA

Menawarkan lima pilihan warna menarik. Kelima warna tersebut mencerminkan modernitas dan futuristik, seperti putih (halo white), hitam (supernova black), biru turquoise (edgy turquoise), biru (casual blue), dan merah (indie red).

Saat ini Alva One dijual dengan harga Rp 34,99 juta untuk area DKI Jakarta.

Demikian pembahasan mengenai Spesifikasi, Kelebihan dan Daftar Harga Motor Listrik Alva One. Semoga bermanfaat, ya!***

0 Komentar