PARITRANA AWARD 2022, APRESIASI BAGI PEMDA DAN PERUSAHAAN TAAT PERLINDUNGAN BPJS KETENAGAKERJAAN

PARITRANA AWARD 2022, APRESIASI BAGI PEMDA DAN PERUSAHAAN TAAT PERLINDUNGAN BPJS KETENAGAKERJAAN
PARITRANA AWARD 2022, APRESIASI BAGI PEMDA DAN PERUSAHAAN TAAT PERLINDUNGAN BPJS KETENAGAKERJAAN(istimewa)
0 Komentar

Paritrana Award digelar untuk meningkatkan peranan pemda dalam meningkatkan kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, meningkatkan kepatuhan terhadap peraturan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan
“Serta meningkatkan citra positif pemerintah daerah untuk mewujudkan kehadiran negara bagi pekerja Indonesia”

Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum menegaskan,
Paritrana Award dapat memotivasi semua pihak, mulai dari pemda kabupaten/kota, swasta, sampai BUMD, untuk memberikan perhatian sekaligus perlindungan kepada tenaga kerja.

“Harapan kami, kegiatan kali ini dapat menjadi motivasi untuk terus memperhatikan para tenaga kerja, melindungi para tenaga kerja dan juga berikan perhatian pada tenaga kerja,” ucap Pak Uu.

Baca Juga:Mengatur Keuangan dengan Bijak: Tips Menabung Tanpa Gagal bagi MahasiswaDi Balik Layar Agensi: Mengungkap Rahasia Kehidupan Profesional yang Penuh Warna

Pak Uu juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama pemenang penghargaan Paritrana Award Tingkat Jabar, yang sudah memberikan perhatian maupun melindungi para tenaga kerjanya melalui jaminan sosial ketenagakerjaan.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengucapkan terima kasih kepada para pemenang hari ini,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Kepala BPJAMSOSTEK Sumedang Rita Mariana menambahkan, pihaknya sudah berupaya maksimal dalam mendorong perusahaan – perusahaan di Kabupaten Sumedang untuk memberikan jaminan sosial kepada pekerjanya. Ia juga mengapresiasi perusahaan yang berhasil meraih juara Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Paritrana Award 2022.
“Semoga perusahaan yang menjadi juara dapat dijadikan role model bagi perusahaan lainnya khususnya di Kabupaten Sumedang,” pungkas Rita.

0 Komentar