Uang 20 Ribu Cukup Apa? Ini dia Sayuran yang Bisa Kamu Beli Hanya dengan Uang 20 Ribu

Uang 20 Ribu Cukup Apa? Ini dia Sayuran yang Bisa Kamu Beli Hanya dengan Uang 20 Ribu
(Sayuran ilustrasi sumber foto: Pinterest)
0 Komentar

Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan beberapa buah mentimun segar yang bisa dijadikan sebagai camilan sehat atau bahan untuk salad.

5. Tomat

Tomat mengandung likopen, yang merupakan senyawa antioksidan yang dapat membantu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan.

Dengan anggaran yang terbatas, Anda masih bisa membeli beberapa tomat segar untuk digunakan dalam hidangan sayuran atau sebagai bahan pelengkap dalam sandwich.

6. Buncis:

Baca Juga:Dibutuhkan Segera, Gratis! Lowongan Pelatihan Kursus Menjahit di LPK Yani 43 Sumedang Bagi yang Siap BekerjaBU Alias Butuh Uang? Ini Dia 5 Peluang Usaha Cara Dapat Uang 500rb Sehari

Buncis merupakan sumber serat, vitamin C, vitamin K, dan mineral yang penting seperti zat besi dan kalium.

Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa membeli buncis segar yang dapat diolah menjadi tumis atau direbus sebagai lauk sehat.

7. Daun bawang:

Daun bawang adalah sayuran hijau yang kaya akan vitamin K dan vitamin C.

Dengan anggaran 20 ribu rupiah, Anda bisa mendapatkan beberapa ikat daun bawang segar untuk digunakan dalam masakan sayuran atau sup.

8. Kacang polong

Kacang polong adalah sumber protein nabati, serat, dan vitamin C. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa membeli kacang polong beku yang dapat digunakan dalam

berbagai hidangan, mulai dari sup, tumis, hingga nasi goreng.

9. Labu

Labu mengandung vitamin A, vitamin C, serat, dan antioksidan. Dengan anggaran 20 ribu rupiah, Anda bisa membeli labu kecil yang cukup untuk membuat sup labu yang lezat dan menyehatkan.

10. Bawang bombay

Bawang bombay adalah bumbu dapur yang umum digunakan dalam berbagai masakan.

Baca Juga:Bingung Kasih Hadiah Untuk Teman Wisuda? Buket Uang 5000 Hadiah Kreatif yang Unik dan BermaknaAnti Mainstream Cara Membuat Buket Uang 2000 yang Kreatif dan Mengesankan

Selain memberikan rasa yang lezat, bawang bombay juga mengandung senyawa sulfur alami yang dapat membantu meningkatkan kesehatan jantung dan mengurangi risiko kanker.

0 Komentar