Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Sudah Terbukti Membayar

Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Sudah Terbukti Membayar
Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Sudah Terbukti Membayar
0 Komentar

Di dalam aplikasi ini, tersedia banyak macam mini games yang bisa dimainkan.

Aplikasi ini terbukti membayar dan sudah bekerja sama dengan beberapa provider telekomunikasi dan juga dompet digital selain DANA.

Akan tetapi, salah satu kelemahan di aplikasi ini adalah adanya games yang bisa dimainkan dengan menukarkan diamond yang sudah dimiliki.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Uang Online Tercepat Terbukti MembayarGame Penghasil Uang Langsung Ke Rekening

Demikiian cara Penghasil Uang Saldo Dana hanya dengan rebahan dan main game.

3. TopRich

Penghasil Uang Game Online yang satu ini cocok untuk penggemar permainan puzzle. Jadi nggak cuma dapat uang, lho, kemampuan nalar dan berpikir kamu juga turut terasah dengan main game ini.

Tapi kalau kamu nggak tertarik dengan permainan puzzle, ada banyak game mini lain yang nggak sulit dipecahkan. Ini misalnya, permainan menyetir mobil hingga ke garis finish dengan reward koin.

Penarikan koin menjadi uang sungguhan baru bisa kamu lakukan kalau udah mencapai level 10 atau lebih dan saldonya akan dikirim ke e-Wallet Dana kamu. Salah satu keunggulan game ini adalah proses pencairannya terbilang cepat dan tampilan antarmukanya juga lumayan user friendly.

4. Tiny Planet Blast

Aplikasi game penghasil uang selanjutnya yang recommended buat kamu adalah Tiny Planet Blast. Di sini pemain bertugas menghancurkan planet-planet untuk mendapatkan reward koin. Setiap level tingkat kesulitannya juga akan semakin bertambah dengan peluang untuk mengumpulkan koin juga semakin besar.

Cara mainnya yang mudah dipahami dan seru, membuat pengguna Tiny Planet Blast semakin banyak. Kamu bisa mengunduh game ini dengan gratis di Google Play Store. Untuk mendapat bonus tambahan, kamu bisa mengundang teman untuk turut main Planet Blast.

Sayangnya proses withdraw memerlukan waktu yang agak lama sehingga kamu harus bersabar. Jika ingin melakukan penarikan, paling sedikit kamu harus mengumpulkan 5.000 koin untuk mendapatkan Rp5.000. Sementara nilai maksimal koin yang dapat kamu tukar adalah 50.000 koin yang setara dengan Rp65.000.

5. My Mini City

Baca Juga:Lirik Lagu Remember Of Today – Pergi Hilang dan LupakanLirik Lagu Isyana Sarasvati – Lexicon

Sesuai judulnya, cara main game ini adalah menggabung-gabungkan bangunan hingga membentuk kota yang megah dan bagus. Reward-nya adalah money in game yang akan kamu dapatkan tiap kali naik ke level yang lebih tinggi. Game ini menyediakan lebih dari 100 level yang dapat kamu selesaikan.

0 Komentar