Aplikasi Penghasil Uang Online Tercepat Terbukti Membayar

Aplikasi Penghasil Uang Online Tercepat Terbukti Membayar
Aplikasi Penghasil Uang Online Tercepat Terbukti Membayar
0 Komentar

Bisa dibayangkan jika money game ini adalah sebuah game petualangan. Pemain bertugas merenovasi bangunan yang ada di kota tak berpenghuni.

10. Aplikasi Penghasil Uang Online Candy Master 

Candy Master adalah salah satu aplikasi penghasil uang di play store. Anda dapat memainkannya di perangkat Android. Game ini cukup sederhana namun adiktif.

Begitu pula di Candy Crush, pemain harus mencocokkan permen dengan jenis yang sama untuk menghancurkannya dan mendapatkan uang. Semakin banyak Anda bermain dan menghancurkan permen, semakin banyak saldo yang Anda kumpulkan.

11. The Lucky Miner Aplikasi Penghasil Uang Online

Baca Juga:Game Penghasil Uang Langsung Ke RekeningLirik Lagu Remember Of Today – Pergi Hilang dan Lupakan

lucky-miner Aplikasi game ini didesain untuk para pemainnya agar bisa menambang emas sebanyak-banyaknya. Cara bermainnya yang sangat mudah membuat banyak orang tertarik untuk bermain game penghasil uang yang satu ini.

The Lucky Miner bisa diinstall melalui Google Play. Pembuatan akun hanya membutuhkan alamat email atau nomor ponsel. Berikutnya, setelah registrasi berhasil Anda bisa langsung memainkan The Lucky Miner dengan menekan gambar bor untuk mulai menambang.

Hasil yang akan diperoleh berupa berlian atau emas. Anda juga bisa melakukan upgrade bor untuk mendapatkan lebih banyak lagi hasil tambang. Setelah satu level berhasil diselesaikan, pemain bisa melanjutkan ke level berikutnya.

Semakin banyak berlian dan emas yang dikumpulkan, maka Anda juga semakin banyak mendapatkan komisi yang dikonversi ke dalam bentuk dollar. Hasil dari bermain games ini bisa ditransfer ke akun PayPal. Pastikan Anda sudah mendaftarkan dan mengaktifkan akun PayPal terlebih dahulu.

Aplikasi ini tentunya hanya cocok dijadikan pekerjaan sampingan. Bersenang-senang dengan bermain games sambil mengumpulkan receh. Sedangkan untuk menggantikan penghasilan utama, tentu saja bermain game ini bukan ide yang baik.

12. Island King Aplikasi Penghasil Uang Online

Island-king Permainan seru lainnya yang bisa dilakukan sambil rebahan dan berhadiah receh adalah Island King. Aplikasi ini sempat menjadi trending di kalangan pemburu cuan, di mana aplikasi ini sudah diunduh oleh kurang lebih 10 juta orang di aplikasi PlayStore.

0 Komentar