Game Penghasil Uang Langsung Ke Rekening

Game Penghasil Uang Langsung Ke Rekening
Game Penghasil Uang Langsung Ke Rekening
0 Komentar

4. Hago

Hago merupakan game yang cukup populer dimana kamu bisa melakukan banyak hal. Di dalam Hago terdapat banyak jenis game menarik yang dapat dimainkan oleh semua orang, serta berbagai fitur canggih yang seru. Beberapa hal yang bisa kamu lakukan yaitu melakukan lomba secara live dan PvP.

Jika kamu ingin menghasilkan uang, kamu harus mampu mendapatkan koin terlebih dahulu. Kamu juga bisa mengajak teman untuk menambah poin. Poin tersebut dapat kamu tukarkan menjadi uang dan kamu dapat memindahkannya ke e-wallet DANA.

Pada saat mendownload aplikasi kamu bisa menggunakan Lucky Miner untuk mendapatkan hadiah tambahan.

5. MarketGlory Game

Baca Juga:Lirik Lagu Remember Of Today – Pergi Hilang dan LupakanLirik Lagu Isyana Sarasvati – Lexicon

Game online penghasil uang lainnya yaitu MarketGlory. Game ini merupakan salah satu game yang terbukti memberikan bayaran untuk para pemainnya. Di dalam MarketGlory kamu perlu mendirikan sebuah perusahaan dan menjalankannya hingga mendapatkan keuntungan.

Keuntungan yang kamu dapatkan tersebut dapat kamu tukarkan menjadi uang asli. Game ini memiliki peluang untuk mendapatkan uang yang besar. Kamu bisa mendapatkan uang melalui Paypal atau bank BCA. Selain uang, kamu juga bisa menukarkannya dengan mata uang crypto, yaitu Bitcoin.

0 Komentar