Cara Make Up Natural Lisa Blacpink Mudah Tapi Tak Mudah

Cara Make Up Natural Lisa Blacpink Mudah Tapi Tak Mudah
(lisa blackpink/Pinterest)
0 Komentar

Hindari warna yang terlalu terang atau mencolok. Lisa sering memilih eye shadow yang sederhana namun elegan, jadi ambil satu atau dua warna saja.

5. Potongan Ramping

Lisa sering menggunakan eyeliner dengan garis tipis untuk menonjolkan tampilan matanya. Gunakan eyeliner cair atau pensil berwarna hitam atau coklat tua.

Gambar garis tipis di sepanjang garis bulu mata atas dan, jika diinginkan, buat garis tipis di sepanjang garis bulu mata bawah. Pastikan garisnya halus dan bersih.

6. Bulu Mata Keriting

Baca Juga:Tips Mudah Bagi Pemula Cara Make Up Secara AutodidakIni Kegunaan Brush Makeup Setiap Jenisnya Gurls, Jangan Salah Pakai!

Bulu mata keriting bisa membuat mata terlihat lebih terbuka dan cerah. Keriting bulu mata Anda dengan penjepit bulu mata sebelum mengaplikasikan maskara.

Pilih maskara yang memanjangkan dan memisahkan bulu mata tanpa memberatkannya

gumpal Oleskan beberapa lapis maskara dengan pola zigzag untuk membuat bulu mata Anda terlihat lebih tebal dan lentik.

7. Memerah Memerah

Pipi Lisa sering terlihat memerah dan sedikit memerah. Pilih perona pipi yang warnanya natural, seperti peach atau pink.

Gunakan kuas perona pipi dan aplikasikan dengan lembut ke pipi, di sepanjang bagian atas pipi hingga ke pintu. Meratakan warna dan memberikan tampilan alami dan segar.

8. Lipstik Netral

Untuk melengkapi tampilan makeup natural Lisa, pilihlah lipstik berwarna netral seperti nude atau pink. Pilih formula yang lembut dan melembapkan bibir.

Terapkan tipis dengan kuas atau langsung dari tabung, tergantung selera Anda.

0 Komentar