Tips Mudah Bagi Pemula Cara Make Up Secara Autodidak

Tips Mudah Bagi Pemula Cara Make Up Secara Autodidak
(Ilustrasi cara make up/Pinterest)
0 Komentar

Tonton tutorial online, ikuti instruksi dan latih diri Anda sendiri. Jangan takut untuk bereksperimen dengan warna yang berbeda dan mencoba teknik yang berbeda untuk menemukan tampilan yang paling sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda.

5. Pelajari teknik aplikasi yang benar

Ada beberapa teknik make up yang bisa dipelajari seperti: Mengaplikasikan foundation secara merata, mengaplikasikan blush on sesuai bentuk wajah, dan contouring untuk mempertegas fitur wajah tertentu.

Luangkan waktu untuk mempelajari dan mempraktikkan teknik-teknik ini secara individual sehingga Anda dapat menguasainya secara individual.

6. Perhatikan detailnya

Baca Juga:Ini Kegunaan Brush Makeup Setiap Jenisnya Gurls, Jangan Salah Pakai!Lirik Lagu Letter (Dear. ARMY) – Jimin BTS Hadiah Buat ARMY Nih!

Sebagai penata rias otodidak, perhatikan detailnya. Bersihkan dan rawat kulit Anda secara menyeluruh, bentuk alis Anda dengan hati-hati, aplikasikan tanpa maskara  dan pastikan lipstik bersih. Keterampilan ini membuat penampilan Anda terlihat profesional.

7. Evaluasi dan Perbaikan

Jangan lupa untuk mengevaluasi hasilnya setelah merias wajah. Ambil foto atau perhatikan baik-baik di cermin. Perbaiki setiap kesalahan yang muncul dan lihat mana yang bekerja dengan baik.

Saat Anda terus berlatih dan memperbaiki diri, keterampilan merias wajah Anda akan terus meningkat.

0 Komentar