Spesifikasi Model Motor Listrik Polytron Serta Harga Jual Yang Beredar

Motor listrik polytron
Motor listrik polytron(mobil123.com)
0 Komentar

Sektor baterai pada T-Rex pun juga berbeda. Kapasitas daya yang ditampung lebih besar yaitu 7,6 kWh, membuat Polytron T-Rex mampu menempuh jarak sejauh 210 km.

Motor elektrik yang menjadi penggerak roda T-Rex juga berbeda, yaitu 5.000 W Mid Drive Motor Power. Dengan motor penggerak tersebut, kecepatan tertinggi yang mampu dicapai T-Rex adalah 130 km per jam.

Kemudian fitur-fitur yang ada pada T-Rex di antaranya Panelmeter Ana-Digi, yakni panel instrument motor yang berupa kombinasi analog dan digital. Kemudian ada juga fitur konektivitas motor dengan aplikasi pada smartphone, dengan begitu kondisi dan performa motor bisa dipantau.

Baca Juga:Kamu Punya Koleksi Uang Logam 500? Ternyata Ini Fakta Orang Mengincar Karena Harga Tembus Rp 500 jutaDaftar Harga Vespa Matic Tahun 2023! Banyak Desain Unik Serta Koleksi Warna Yang Komplit

Belum tersedia informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi rinci dan harga dari Polytron T-Rex ini, karena statusnya masih coming soon.

Meski begitu, bisa perkirakan kisaran harganya lebih tinggi dari Fox-R, terutama karena spesifikasi baterainya yang lebih besar.

Varian warna yang akan disediakan untuk T-Rex ada lima, yaitu Crimson Red, Pearl White, Midnight Black, Graphite Grey, dan Bumblebee Yellow.

Itulah Motor listrik polytron. Semoga bermanfaat!

0 Komentar