Jadwal Pertandingan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia AFF 2023 Yang Akan Diselenggarakan Di Thailand, Simak Selengkapnya Disini!

Jadwal Pertandingan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia AFF 2023
Jadwal Pertandingan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia AFF 2023 (Sumber : Bola.Net)
0 Komentar

Juara bertahan, Vietnam, masuk dalam Grup C bersama Filipina dan Laos. Tim teratas dari setiap grup akan melaju ke babak semifinal bersama dengan satu runner-up terbaik.

Selanjutnya, pemenang dari masing-masing babak semifinal akan bertanding dalam pertandingan final yang dijadwalkan berlangsung pada 26 Agustus 2023.

Presiden AFF, Khiev Sameth, merasa senang saat mengumumkan tanggal dan pembagian grup Piala AFF U23 2023.

Baca Juga:Kamu Pengusaha Baru Yang Bergerak Dibidang Properti & Penginapan? Yuk Kepoin Desain Meja Resepsionis Yang Cocok Untuk PenginapanmuAda Uang Sisa Jajan Disaku Celana? Yuk Datang Ke Hotel Murah Ini, Berikut Penginapan Murah Di Roma Italia

Khiev Sameth melihat Piala AFF U23 sebagai platform yang ideal untuk mempersiapkan generasi penerus bagi tim nasional senior di negara-negara anggota ASEAN.

Nah itulah artikel tentang Jadwal Pertandingan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia AFF 2023 Yang Akan Diselenggarakan Di Thailand, Simak Selengkapnya Disini!

0 Komentar