Makin Canggih dari Iphone, Nokia Magic Max 2023 Ternyata Ramah Dikantong

Nokia Magic Max
Nokia Magic Max (tangkapanlayar)
0 Komentar

sumedangekspres– Nokia Magic Max ramah dikantong, ternyata nokia magic max fiturnya  disebut mirip iPhone, harga Nokia Magic Max 2023 dan juga ramah dikantong.

Nokia Magic Max 2023 dibanderol dengan harga Rp5, 8 juta, gadget dengan fitur canggih ini digadang-gadang menambah panjang daftar pesaing iPhone.

Dengan harga yang terjangkau, Nokia Magic Max 2023 ini merupakan gadget yang disebut mirip iPhone.

Baca Juga:Handhone Terlaris Sepanjang Masa, Harga Terjangkau HP OPPO A16e!Kopi Brontak Sumedang, Tempat Nongkrong Terbaru Ngopi Santai Sambil Liat View Alam

Pengguna gadget Nokia Magic Max 2023 tidak perluh khawatir kehabisan daya karena kapasitas baretai 6.500 mAh.

Selain itu, gadget ini memiliki kemampuan pengisian cepat Quick Charge 4.0+ dan pengisian nirkabel, sehingga pengguna Nokia Magic Max 2023 tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya karena kapasitas baterai yang besar.

Nokia Magic Max 2023 ini merupakan gadget yang disebut mirip iPhone dengan teknologi jaringan canggih, termasuk GSM/CDMA/HSPA/LTE/5G, sehingga pelanggan dapat menikmati koneksi internet secepat kilat.

Pengguna akan merasa lebih aman dan nyaman menggunakan ponsel ini karena memiliki berbagai sensor, antara lain sensor sidik jari, ID Wajah, akselerometer, gyro, proximity, kompas, dan barometer.

Selain itu, Nokia Magic Max 2023 menyertakan fungsi Dual Nano-SIM yang membantu pengguna dapat terhubung ke jaringan dengan lebih mudah dan cepat.

Tidak hanya itu, gadget ini memiliki banyak memori: 8/12 GB untuk RAM dan 128/256/512 GB untuk penyimpanan internal.

Pengguna tidak perlu lagi mengkhawatirkan kapasitas penyimpanan data karena kapasitas memori yang sangat besar.

Baca Juga:Staycation Hotel Murah Sumedang, Bebas dan Asri Banget!WOW Dieng Menjadi Magnet Wisatawan di Jawa Tengah? Berikut Tempat Wisata Terbaik Dieng!

Nokia Magic Max 2023 memiliki layar yang lebih besar, berukuran 6,9 inci, yang ideal untuk individu yang menyukai tampilan ponsel yang lebih besar.

Tak hanya itu, ponsel pintar ini memiliki teknologi Super AMOLED Full Touch Screen Display yang membuatnya tampak lebih tajam dan menarik.

Tidak perlu khawatir dengan kerusakan layar karena ponsel ini di bangun dengan Corning Gorilla Glass 7 yang kokoh dan tahan lama.

Selain itu, bahan ini anti gores, sehingga HO akan bebas dari goresan dan patahan yang tidak sedap di pandang.

Selain spesifikasi canggih, Nokia Magic Max 2023 menawarkan kamera yang luar biasa, ideal untuk penggemar fotografi karena pengaturan tiga kameranya.

0 Komentar