Coca – Cola Luncurkan Botol 100% rPET di Indonesia

Coca - Cola Luncurkan Botol 100% rPET di Indonesia
Dari kiri-kanan: Kirsten van Zandwijk, Sustainability and Partnership for ASEAN and South Pacific Director, The Coca-Cola Company; Triyono Prijosoesilo, Director of Public Affairs, Communications and Sustainability, PT Coca-Cola Indonesia; Suharji Gasali, Managing Director Amandina Bumi Nusantara; Lucia Karina, Director of Public Affairs, Communications and Sustainability, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia & Papua New Guinea pada peluncuran kemasan botol 100% rPET, Jumat (16/6).
0 Komentar

Botol 100% rPET Coca-Cola mempertahankan standar kualitas tinggi yang biasa diharapkan oleh konsumen dari perusahaan, serta keamanan kemasan plastik rPET yang sesuai dengan peraturan Indonesia dan standar global The Coca-Cola Company yang ketat untuk kemasan rPET food grade.

KAMPANYE DAUR ULANG “DARI BOTOL JADI BOTOL”

Dalam peluncuran Coca-Cola botol 100% rPET di Indonesia, Coca-Cola mengadakan acara selama dua hari di Piazza, Gandaria City Mall, Lantai Dasar, dari tanggal 16 – 17 Juni 2023.

Acara yang menarik dan informatif ini akan menampilkan berbagai kegiatan yang dirancang untuk menginspirasi tindakan publik yang lebih luas menuju ekonomi sirkular dan kehidupan berkelanjutan.

Baca Juga:Simak Pesona Hotel Santika Premiere, Hadir Di Tiap Kota BesarPemondokan Nyaman, Bikin Jemaah Lansia Betah dan Semangat Ibadah

Sorotan acara meliputi:
● Video 360° yang menampilkan perjalanan “Bottle to Bottle” di ruangan yang imersif
● Talkshow keberlanjutan informatif yang berfokus pada ekonomi sirkular, menampilkan para pakar industri dan komunitas.
● Konser #JagaIndonesia, dengan pertunjukan live oleh artis terkenal, RAN dan Padi Reborn
● Kesempatan eksklusif bagi peserta yang membawa botol plastik bekas pakai dari berbagai produk Coca-Cola Indonesia (termasuk Coca-Cola, Fanta, dan Sprite) untuk menukarnya dengan tiket Konser #JagaIndonesia.

Rangkaian kegiatan ini akan berfungsi untuk menyatukan dan mengingatkan konsumen tentang pentingnya mendaur ulang botol plastik bekas pakai (pascakonsumsi) serta mendukung dalam upaya #JagaIndonesia.

Coca-Cola percaya bahwa bersama-sama, kita dapat membuat dampak yang signifikan dalam melestarikan lingkungan kita untuk generasi mendatang.

Konsumen di seluruh penjuru tanah air dapat mengharapkan rasa menyegarkan yang sama dari produk Coca-Cola Trademark, Fanta, Sprite dan Sprite Waterlymon dalam kemasan yang lebih berkelanjutan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi dan ikuti media sosial Coca-Cola @CocaColaID di Facebook, Instagram, dan Twitter – atau kunjungi www.coca-cola.com

0 Komentar