Daya Tarik Aestetik Agrowisata Gunung Mas Bogor! Keindahan Alam dan Banyak Wahana Permainan!

Daya Tarik Aestetik Agrowisata Gunung Mas
Daya Tarik Aestetik Agrowisata Gunung Mas( https://maps.google.com/maps/contrib/114271436878332643857)
0 Komentar

sumedangekspres– Daya tarik aestetik Agrowisata Gunung Mas, ternyata ada destinasi wisata tersembunyi yang menakjubkan di Puncak?

Daya tarik aestetik Agrowisata Gunung Mas, Agrowisata Gunung Mas menawarkan pesona alam yang indah, aktivitas seru, dan kenikmatan kuliner yang nggak terlupakan. Yuk, simak review lengkap kami dan temukan keajaiban di surga tersembunyi Puncak ini!

Lokasi Jl. Raya Puncak Gadog No.KM. 87, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Cek di Google Maps)
Jam buka Senin – Minggu, 07:00-17:00
Harga tiket masuk (HTM) Rp15.500
Harga paket camping Rp500.000/malam (sewa area untuk group camping minimal 20 orang)
Telepon 02518252501

Baca Juga:Cara Mudah dan Aman Mencairkan Payleter Tokopedia!Hotel Murah Karawang Cocok Untuk Staycation Bareng Ayang! Harga Mulai 50K

Daya tarik wisata Jembatan Tea Bridge, pemandangan sunset dari kebun teh, camping ground di tengah-tengah kebun teh, Taman Kelinci, ATV, flying fox, wahana outbound, kolam renang, penginapan kayu dengan suasana desa
Wisata menarik terdekat –
Rating objek wisata 4,4/5.0 – 4,490 ulasan Google
Agrowisata Gunung Mas memang menjadi salah satu tempat wisata alam yang paling populer di kawasan Puncak Bogor. Lokasinya juga berada di dekat jalan utama. Sehingga, kamu bisa dengan mudah menemukannya. Kamu bisa sekaligus mampir ke Puncak Bogor dan wisata kebun teh Cisarua sebelum singgah ke sini. Sehingga, pengalaman liburanmu di Bogor jadi makin lengkap.

Agrowisata Gunung Mas berlokasi di area perbukitan Bogor dengan ketinggian 800-1.200 mdpl. Tempat wisata ini memiliki suhu udara sejuk yang berkisar antara 12-22 derajat celsius. Dengan keindahan panorama alam yang ditawarkan, tak heran jika agrowisata ini banyak dikunjungi bagi mereka yang ingin melepas penat.

Keberadaan area wisata ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 1910 dan dibuka oleh negara Perancis. Kemudian, pada tahun 1958 tempat tersebut diambil alih oleh Indonesia dan dikembangkan hingga menjadi seperti sekarang. Dulu, tempat wisata ini hanya berupa perkebunan teh dan pabrik teh saja. Tapi, sekarang sudah tersedia banyak sekali fasilitas dan wahana hiburan yang menarik.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menginap di villa kayu atau camping sambil menikmati gemercik suara sungai. Salah satu aktivitas di Agrowisata Gunung Mas yang paling diminati adalah menyusuri kebun teh di atas tea bridge. Tea bridge adalah sebuah jembatan papan kayu yang membentang di atas perkebunan teh Gunung Mas. Kamu bisa menikmati kesejukan dan panorama kebun teh dari atas jembatan sambil ber-selfie ria.

0 Komentar